Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Zat perata/perekat" menurut Kamus Pertanian - Rebanas

Arti Kata "Zat perata/perekat" Menurut Kamus Pertanian

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Zat perata/perekat menurut Kamus Pertanian. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Zat perata/perekat.

definisi Zat perata/perekat

Zat perata/perekat: merupakan suatu senyawa kimia yang berfungsi untuk memberikan penetrasi suatu insektisida/ fungsida/ bakterisida/ pupuk cair ke bagian permukaan tanaman,

Lebih lanjut mengenai Zat perata/perekat
Contoh kalimat untuk "Zat perata/perekat"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Zat perata/perekat" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Zat perata/perekat untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Zat perata/perekat

Zat perata/perekat terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

cair sifat atau keadaan suatu bahan, dimana gaya antar melekul partikel-partikelnya tak begitu kuat tetapi tidak pula terlalu renggang.
penetrasi proses masuknya pathogen kedalam inang.
pupuk
Pupuk anorganik pupuk yang dibuat oleh pabrik dengan meramu bahan-bahan kimia (anorganik) yang berkadar hara tinggi.
pupuk buatan pupuk dari hasil atau proses kimia yang dibuat di pabrik-pabrik yang mengandung zat-zat makanan yang diperlukan.
Pupuk daun pupuk yang berasal dari bahan-bahan kimia guna merangsang pertumbuhan daun, cara penggunaannya langsung disemprotkan pada permukaan daun.
pupuk hijau pupuk tanaman yang berasal dari jenis tumbuhan.
pupuk kandang pupuk tanaman yang berasal dari kotoran hewan piaraan atau ternak.
Zat perata/perekat merupakan suatu senyawa kimia yang berfungsi untuk memberikan penetrasi suatu insektisida/ fungsida/ bakterisida/ pupuk cair ke bagian permukaan tanaman,
Cairan induk larutan pekat yang akan tetap tertinggal seusai pembentukan dan pemisahan Kristal-kristal.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Zat perata/perekat" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Pertanian
Tentang Kamus Pertanian

Kamus Kamus Pertanian ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Pertanian, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.