Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Didi" menurut Kamus Mandarin Indonesia - Rebanas

Arti Kata "Didi" Menurut Kamus Mandarin Indonesia

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Didi menurut Kamus Mandarin Indonesia. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Didi.

definisi Didi

Didi: Adik laki-laki

Lebih lanjut mengenai Didi
Contoh kalimat untuk "Didi"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Didi" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Didi untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Didi

Didi terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Didi bdk idi. mandidi (hon), memandikan, mencucikan, mempermandikan. pandidion, hal memandikan, permandian, upacara pembabtisan. pandidi, pembabtis, pemandi, yang mempermandikan. padidihon, memandikan, membabtiskan. tardidi, dicuci, terbabtis, dipermandikan. mandidi huting, memandikan kucing (percaya) agar hujan turun. maridi, bdk idi.
agar cantik, manis, bersih, necis. maragaragar, penampilan orang necis dan bersih.
hal I. marhal, menjaga, juga berkawal waktu perang. parhal, penjaga. parhalan, rumah jaga. II. halhal, terlampau besar, sulit untuk dibawa walaupun tidak berat. Hala, kala, gambaran binatang. parmangan ni hala, waktu terbit gambar binatang kala, tidak boleh membuat sesuatu. parhalaan, kalender Batak, daftar pertanggalan yang membagi tahun 12 x 30 hari dengan garis-garis dan atas dasar mana dipilih hari yang baik. pemberian orang yang kawin kepada yang memiliki pengantin perempuan (di luar uang mahar). Parboru menerima kembali biaya untuk datu. Dukun itu melihat sewaktu kelahiran anak-anak parhalaan untuk mengumumkan nasib, takdirnya, mempelai laki-laki harus mengganti kerugian itu kepada ayah mempelai perempuan. di pamaspas ni hala, hari yang buruk kalau pada hari itu ekor kala terdapat dalam parhalaan. demikian juga: di baba ni hala, kalau hari itu tepat pada kepala hala.
agaragar agaragar, gelatine.
halado marhalado, melayani, mengabdi. parhalado, pelayan, pengabdi.
halahala manghalahalahon, membuat tinggi misalnya kubu.
halang manghalang, disokong, kena sokong. halanghalang, kalang. halang ulu, bantal kepala. tempat terbaik di rumah Batak di sebelah dinding. parhalangulu, suami karena ia duduk di halang ulu. manghalang holiholi, menempatkan mayat di atas panggung di kampung, jadi tidak dikubur. manghalang gordang, menyediakan gendang yaitu mempersiapkan pesta. halang roha mandok, orang malu mengatakannya (bdk: alang).
halanghang ruang antara kedua kaki, kelangkang kaki. di halanghang, antara kaki.
halaput tergesa-gesa, buru-buru. humalaput, bergopoh-gopoh, bersegera. nae humalaput tata indahanna, mamak si humalaput mentah nasinya. manghalaputi, membuat sesuatu dengan terburu-buru misalnya pekerjaan. Halas, sejenis tanaman yang akarnya dapat dimakan, lengkuas.
halasan pisohalasan, pedang datu.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Didi" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Mandarin Indonesia
Tentang Kamus Mandarin Indonesia

Kamus Kamus Mandarin Indonesia ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Mandarin Indonesia, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.