Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "X.25" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "X.25" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata X.25 menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata X.25.

definisi X.25

X.25: Sebuah protokol yang menentukan pertukaran paket. X.25 merupakan standar CCITT yang mendefinisikan protokol komunikasi untuk mengakses jaringan packet switched. Protokol ini tidak begitu penting, karena melalui X.25 terlihat bahwa TCP/IP jauh lebih baik.

Lebih lanjut mengenai X.25
Contoh kalimat untuk "X.25"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "X.25" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata X.25 untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai X.25

X.25 terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

X.25 Sebuah protokol yang menentukan pertukaran paket. X.25 merupakan standar CCITT yang mendefinisikan protokol komunikasi untuk mengakses jaringan packet switched. Protokol ini tidak begitu penting, karena melalui X.25 terlihat bahwa TCP/IP jauh lebih baik.
protokol Suatu kesepakatan mengenai bagaimana komunikasi akan dilakukan (Tanenbaum, 1992).
TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol) Protokol komunikasi yang mula-mula dikembangkan oleh Departemen Pertahanan AS. TCP/IP menyediakan jalur transportasi data sehingga sejumlah data yang dikirim oleh suatu server dapat diterima oleh server yang lain. TCP/IP merupakan protokol yang memungkinkan sistem di seluruh dunia berkomunikasi pada jaringan tunggal yang disebut Internet
Initialization 1) Proses memformat disket sehingga menjadi siap pakai. 2) Proses menyiapkan komputer atau program untuk digunakan.
ASCII (American Standard Code for Information Interchange) Standar huruf dan tanda baca untuk komputer. ASCII merupakan kode berupa karakter 8 bit berbentuk angka 1 dan 0 untuk mewakili karakter-karakter alpha numerik.
ANSI (American National Standards Institute) Lembaga yang menentukan patokan untuk pemrosesan data, memberikan aturan baku dalam menggunakan kode dan bahasa dari suatu bahasa pemrograman.
ATS (Administrative Terminal System) Sistem yang dikembangkan untuk mempermudah orang yang mengetik untuk menyalin teks. ATS dikembangkan oleh IBM Corp.
BSI (British Standards Institution) Suatu organisasi di Inggris yang menentukan berbagai standar, termasuk komputer.
CELP (Code Excited Linier Predictive) Metode pengompresan suara hingga mencapai rasio tinggi guna menghasilkan kualitas audio yang baik.
CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP) Kemampuan CMIP untuk mengatur TCP/IP jaringan Internet.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "X.25" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.