Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Write-behind caching" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Write-behind caching" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Write-behind caching menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Write-behind caching.

definisi Write-behind caching

Write-behind caching: Teknik caching yang digunakan oleh sejumlah disk caches. Data yang menanti untuk dimasukkan ke dalam disimpan sementara dalam RAM dan akan ditulis ke dalam disk pada saat kondisi CPU idle. Jika komputer dimatikan saat masih terjadi transfer data, maka data akan hilang. Windows 9x disk cache, yang disebut VCACHE, menggunakan write-behind caching (disebut juga sebagai write caching). Write-back caching hampir serupa dengan write-behind caching, tetapi digunakan untuk caches internal dan external memory.

Lebih lanjut mengenai Write-behind caching
Contoh kalimat untuk "Write-behind caching"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Write-behind caching" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Write-behind caching untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Write-behind caching

Write-behind caching terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
disk Piringan tipis yang dilapisi bahan magnetik (oksida besi) yang mampu menyimpan sejumlah data atau informasi. Pembacaan dan penulisan informasi dipusatkan pada track.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Disk Cleaner Disket yang membersihkan head suatu disk drive. Bila head tidak dalam keadaan bersih maka akan terjadi kesalahan pembacaan data.
External Device Control Kemampuan dari peralatan eksternal untuk melakukan interupsi selama mengerjakan suatu tugas.
External Error Kesalahan fungsi komputer yang disebabkan oleh ketidakberesan alat-alat eksternal.
Write-behind caching Teknik caching yang digunakan oleh sejumlah disk caches. Data yang menanti untuk dimasukkan ke dalam disimpan sementara dalam RAM dan akan ditulis ke dalam disk pada saat kondisi CPU idle. Jika komputer dimatikan saat masih terjadi transfer data, maka data akan hilang. Windows 9x disk cache, yang disebut VCACHE, menggunakan write-behind caching (disebut juga sebagai write caching). Write-back caching hampir serupa dengan write-behind caching, tetapi digunakan untuk caches internal dan external memory.
CPU (Central Processing Unit) Pusat pengolahan masukan sehingga menghasilkan keluaran. Termasuk di sini adalah semua register, sirkuit aritmatik, unit pembanding, dsb.
DISKCOPY Program under DOS yang berfungsi untuk menyalin keseluruhan isi suatu disk dengan jenis drive yang sama.
Data Compression Devices Peralatan yang berfungsi mengkompresi data hingga jumlah bitnya lebih sedikit dari sebelumnya. Pemadatan data bertujuan untuk memperbanyak dan mempercepat pemindahan data.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Write-behind caching" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.