Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Web Hosting" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Web Hosting" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Web Hosting menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Web Hosting.

definisi Web Hosting

Web Hosting: Penyediaan ruang untuk menyimpan halaman web oleh pemilik komputer/server, yang dapat diakses 24 jam via Internet.

Lebih lanjut mengenai Web Hosting
Contoh kalimat untuk "Web Hosting"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Web Hosting" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Web Hosting untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Web Hosting

Web Hosting terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

jam 1) Macetnya sebuah piranti atau sistem karena sebab tertentu, misalnya kemacetan printer. 2) memblok atau menutup sinyal tertentu dengan sinyal lain.
Web Hosting Penyediaan ruang untuk menyimpan halaman web oleh pemilik komputer/server, yang dapat diakses 24 jam via Internet.
Web Server Perangkat keras dan perangkat lunak yang dipakai untuk menyimpan dan mengirim dokumen HTML untuk digunakan dalam World Wide Web.
Web Site Suatu koleksi dokumen HTML pribadi atau perusahaan dalam server Web. Sebuah server Web dapat berisi lebih dari satu situs.
Webcam Kamera video yang didesain untuk berhubungan dengan PC. Kamera bisa digunakan untuk merekam klip video yang bisa dikirim lewat e-mail atau untuk mentransmisikan gambar secara langsung di Internet untuk keperluan video conferencing.
Dedicated Hosting Salah satu tipe dari layanan hosting yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk meletakkan file-file situsnya pada sebuah server yang khusus disewakan kepada pelanggan oleh penyelenggara jasa layanan. Dengan cara ini maka pengisi data akan mempunyai keleluasaan dalam mengembangkan muatan maupun aplikasi pada servernya dan dijamin unjuk kerjanya akan tetap baik. Mekanisme ini kemungkinan cocok untuk perusahaan kecil dan menengah yang tidak memiliki staff khusus untuk mengelola situs dan servernya, termasuk e-mail, vpn, dan lain-lainnya. Sebagai kelengkapan fasilitas bagi penggunan dedicated hosting provider, adalah diberikannya backup sumber listrik (catudaya) dan beberapa sambungan utama ke Internet.
Ghosting Kondisi error di mana sebuah objek atau huruf yang tidak dikehendaki muncul berulang sepanjang halaman.
JOVIAL Bahasa pemrograman yang digunakan di tahun 60-an dan 70-an yang kepanjangannya adalah Jules’ Own Version of the International Algorithmetic Language.
Shared Hosting Layanan hosting diberikan dengan meletakkan file-file pelanggan dalam satu server bersama dengan pelanggan lainnya. Cara ini memang lebih hemat dalam investasi awal, akan tetapi menjadi masalah pada saat situs pelanggan menjadi semakin besar serta semakin banyak pengaksesannya. Apalagi bila ditambahkan dengan file besar seperti stream-video. Keterbatasan shared hosting ini adalah pada bandwith dan kecepatan processor servernya untuk melayani pengguna dalam jumlah banyak.
Statistik Web Fasilitas yang mencatat data dari sebuah web.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Web Hosting" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.