Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Vxd (Virtual Extended Driver)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Vxd (Virtual Extended Driver)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Vxd (Virtual Extended Driver) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Vxd (Virtual Extended Driver).

definisi Vxd (Virtual Extended Driver)

Vxd (Virtual Extended Driver): Sebuah format file dari Microsoft yang merupakan sebuah program. Program ini berfungsi untuk mengoperasikan device-device tertentu pada Windows.

Lebih lanjut mengenai Vxd (Virtual Extended Driver)
Contoh kalimat untuk "Vxd (Virtual Extended Driver)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Vxd (Virtual Extended Driver)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Vxd (Virtual Extended Driver) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Vxd (Virtual Extended Driver)

Vxd (Virtual Extended Driver) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

file File terdiri dari sekumpulan record-record yang saling berhubungan. Setiap record memiliki nomor yang disesuaikan dengan posisinya dalam file.
format 1) Pada DOS merupakan perintah untuk membentuk sector pada disket atau harddisk sehingga dapat digunakan untuk menyimpan data. 2) Pengaturan hasil keluaran computer, meliputi penentuan jumlah baris per halaman, spasi antarbaris, batas tulisan (margin), huruf yang dipakai, dll.
File Form File binari yang berisi gambar grafis dari form, terbentuk ketika programmer menyusun program dengan bahasa pemrograman visual. Semua perubahan yang dilakukan berkaitan dengan tampilan form akan disimpan dalam file ini.
File Unit File yang menyimpan kode sumber bagi elemen-elemen dari aplikasi yang ada di file Form. Sebuah file Form akan selalu berpasangan dengan satu file Unit.
Vxd (Virtual Extended Driver) Sebuah format file dari Microsoft yang merupakan sebuah program. Program ini berfungsi untuk mengoperasikan device-device tertentu pada Windows.
Extended LAN Suatu jaringan lokal yang terdiri dari dua atau lebih jalur data LAN terpisah, baik yang menerapkan media pengendali akses (MAC) yang sejenis maupun yang berbeda.
Extended Precission Word Word dengan ketelitian yang lebih detail dalam aritmatika floating foint berupa data 16 bit.
Extended partition Partisi kedua pada suatu harddisk, yang kedudukannya sejajar dengan primary partition (partisi utama dari harddisk).
File Header Beberapa karakter yang terletak pada permulaan suatu file yang tersimpan di dalam disk. File header ini memiliki hubungan dengan nama dan sifat file tersebut.
File Maintenance Teknik pemeliharaan data dengan cara memperbaharui file master berdasarkan pada transaksi yang melibatkan file tersebut.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Vxd (Virtual Extended Driver)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.