Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Video Processing Engine (VPE)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Video Processing Engine (VPE)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Video Processing Engine (VPE) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Video Processing Engine (VPE).

definisi Video Processing Engine (VPE)

Video Processing Engine (VPE): Engine terintegrasi yang mampu memberikan kualitas gambar tertinggi seperti DVD, video dan output display lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Decoder integrated hardware MPEG2 mengurangi beban CPU saat memutar video berkualitas DVD.

Lebih lanjut mengenai Video Processing Engine (VPE)
Contoh kalimat untuk "Video Processing Engine (VPE)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Video Processing Engine (VPE)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Video Processing Engine (VPE) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Video Processing Engine (VPE)

Video Processing Engine (VPE) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Display Hardware yang menyajikan hasil keluaran komputer dalam bentuk visual.
Hardware Perangkat keras (berwujud fisik), seperti piranti elektronik, magnetik, maupun mekanik. (kebalikan dari software).
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
Disk Cleaner Disket yang membersihkan head suatu disk drive. Bila head tidak dalam keadaan bersih maka akan terjadi kesalahan pembacaan data.
Disk Hardware Hardware bernama disk selalu diatur dalam silinder, masing-masing terdiri dari beberapa buah track. Setiap track dibagi menjadi beberapa sector.
Video Immersion II Video Immersion II memiliki algoritma deinterfacing dan teknik konversi frame rate baru untuk meningkatkan ketajaman dan menghindari gambar yang tampak bergoyang.
Video Processing Engine (VPE) Engine terintegrasi yang mampu memberikan kualitas gambar tertinggi seperti DVD, video dan output display lainnya yang tersedia di pasaran saat ini. Decoder integrated hardware MPEG2 mengurangi beban CPU saat memutar video berkualitas DVD.
CPU (Central Processing Unit) Pusat pengolahan masukan sehingga menghasilkan keluaran. Termasuk di sini adalah semua register, sirkuit aritmatik, unit pembanding, dsb.
DIMM Dual Inline Memory Module, merupakan jenis memori yang menggunakan 168 pin. Bentuk yang paling lazim dari DIMM adalah SDRAM. DIMM adalah penerus teknologi dari SIMM (Single Inline Memory Module). Bentuk yang paling banyak digunakan dari SIMM adalah EDO (Extended Data Output) dan digunakan pada komputer Pentium yang lama.
DIP (Dual Inline Package) Bentuk sebagian besar IC. IC yang terdiri dari sejumlah pin yang dipasang sebanyak dua baris secara pararel.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Video Processing Engine (VPE)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.