Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Public Domain Software" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Public Domain Software" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Public Domain Software menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Public Domain Software.

definisi Public Domain Software

Public Domain Software: Program yang diberikan oleh pengembang (pembuat) kepada seseorang dan orang tersebut diberikan hak penyalinan serta kepemilikan sepenuhnya.

Lebih lanjut mengenai Public Domain Software
Contoh kalimat untuk "Public Domain Software"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Public Domain Software" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Public Domain Software untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Public Domain Software

Public Domain Software terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

domain Definisi dari alamat di Internet, yang juga merujuk ke sebuah negara di mana situs web tersebut digunakan. Misalnya co.id untuk Indonesia. Sedangkan co atau com untuk lembaga komersial dan net untuk lembaga yang berhubungan dengan Internet.
Public Domain Software Program yang diberikan oleh pengembang (pembuat) kepada seseorang dan orang tersebut diberikan hak penyalinan serta kepemilikan sepenuhnya.
Domain Name Service Sistem database terdistribusi yang tidak akan banyak terpengaruh oleh bertambahnya database.
Domain Name Sistem 1) Sistem yang menerjemahkan antara alamat IP dan host name Internet. 2) Sistem pemberian alamat yang digunakan dalam lingkungan Internet. Intinya memberi nama lain pada alamat Internet Protocol yang terdiri dari dua bagian, yaitu identitas organisasi (nama organisasi) dan jenis organisasi (.com, .edu, .net, dsb).
Domain Name Bagian dari URL atau alamat situs yang menunjukkan kepemilikan,misalnya www.andinomaseleno.com menunjukkan alamat itu dimiliki oleh andinomaseleno
Public Key Encription Sistem enkripsi (penyandian) yang menggunakan dua kunci, yaitu kunci publik dan kunci privat. Kunci publik diberitahukan oleh pemilik dan digunakan oleh semua orang yang ingin mengirimkan pesan terenkripsi kepada pemilik kunci. Kunci privat digunakan oleh pemilik kunci untuk membuka pesan terenkripsi yang ia terima.
Software - Perangkat lunak. Pengertian ini juga mencakup sebuah program yang dibuat untuk dijalankan pada hardware tertentu.
API (Application Programming Interface) Program aplikasi yang memberikan layanan yang diperlukan oleh suatu sistem, biasanya layanan khusus untuk aplikasi tersebut.
application program Program komputer yang dibuat untuk mengerjakan atau menyelesaikan masalah-masalah khusus, misalnya program penggajian.
Basic Software Software yang dibuat oleh pabrik pembuat hardware untuk membantu pengolahan data dengan hardware yang bersangkutan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Public Domain Software" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.