Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Provider" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Provider" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Provider menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Provider.

definisi Provider

Provider: Perusahaan yang biasanya melayani pembuatan website, mengatur penempatannya di dunia cyber (termasuk juga maintenance dan penyediaan akses Internet) juga membantu dari segi promosi agar website tersebut dikunjungi oleh pengguna Internet.

Lebih lanjut mengenai Provider
Contoh kalimat untuk "Provider"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Provider" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Provider untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Provider

Provider terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Provider Perusahaan yang biasanya melayani pembuatan website, mengatur penempatannya di dunia cyber (termasuk juga maintenance dan penyediaan akses Internet) juga membantu dari segi promosi agar website tersebut dikunjungi oleh pengguna Internet.
Maintenance Pemeliharaan; tindakan yang dilakukan untuk menjaga agar hardware atau program tetap bekerja dengan baik. Tindakan ini mencakup pemeriksaan, pengukuran, penggantian, penyetelan, dan perbaikan.
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
Disk Cleaner Disket yang membersihkan head suatu disk drive. Bila head tidak dalam keadaan bersih maka akan terjadi kesalahan pembacaan data.
Disk Server Penggunaan unit disk dari suatu sistem jaringan oleh sistem jaringan lain.
Cyber Cafe Istilah untuk menggambarkan area terbuka untuk semua pengguna dalam Internet.
Cybermetics Ilmu yang mempelajari komunikasi dan pengendalian dalam sistem penanganan informasi.
Cyberpunk Orang (baik amatir maupun profesional) yang percaya bahwa orang biasa (siapa saja) berhak menggunakan teknik enkripsi (encryption technique) untuk mengkode (encrypt) data atau berita (message) sehingga hanya orang yang dituju yang dapat membaca berita dari data tersebut.
Cyberspace Istilah yang berhubungan dengan kumpulan komputer yang data elektroniknya dapat diakses. Jika komputer berhubungan dengan Internet atau jaringan besar lainnya, maka komputer yang bersangkutan merupakan bagian dari cyberspace. Istilah cyberspace dikenalkan pertama kali oleh seorang pengarang William Gibson dalam novelnya Neuromancer.
DIMM Dual Inline Memory Module, merupakan jenis memori yang menggunakan 168 pin. Bentuk yang paling lazim dari DIMM adalah SDRAM. DIMM adalah penerus teknologi dari SIMM (Single Inline Memory Module). Bentuk yang paling banyak digunakan dari SIMM adalah EDO (Extended Data Output) dan digunakan pada komputer Pentium yang lama.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Provider" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.