Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association).

definisi PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)

PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association): PCMCIA dikenal juga dengan nama PC-Card.

Lebih lanjut mengenai PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)
Contoh kalimat untuk "PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)

PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) terdiri dari 7 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Memory Bagian dari komputer yang berfungsi menyimpan data, bahkan dalam jumlah besar; istilah umum untuk Random Access Memory (RAM).
computer Alat bantu pemrosesan data secara elektronik dan cara pemrosesan datanya berdasarkan urutan instruksi atau program yang tersimpan dalam memori masing-masing komputer.
Computer Science Nama lain dari ilmu komputer. Titik berat dari ilmu ini adalah memanfaatkan komputer untuk memecahkan masalah yang ada di dunia nyata.
PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) PCMCIA dikenal juga dengan nama PC-Card.
Card File Program aplikasi dalam lingkungan Windows yang dapat digunakan sebagai buku alamat. Karena dapat menyimpan data seseorang, seperti nama, alamat, nomor telepon serta beberapa catatan lainnya.
Computer Languages Perintah-perintah yang hanya dimengerti oleh komputer, yaitu terdiri dari serangkaian karakter 1 dan 0. Disebut juga bahasa mesin.
Memory chip Piranti semikonduktor yang digunakan untuk menyimpan informasi dalam bentuk muatan listrik. Ada dua jenis memory chip: ROM (untuk penyimpanan permanent) dan RAM (untuk penyimpanan sementara).
Computer Card Sebuah papan sirkuit plug in yang bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan komputer.
Computer Graphics Pengolahan data dan penyajian hasil dalam bentuk grafis/gambar, bisa berbentuk diagram (chart), gambar (image), foto, lukisan (paint). Alat bantu berupa mouse, scanner, light pen dan papan plot.
Computer Literacy Pengetahuan tentang penguasaan penggunaan komputer untuk menyelesaikan suatu masalah.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.