Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Open relay" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Open relay" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Open relay menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Open relay.

definisi Open relay

Open relay: Sebuah server yang memungkinkan account ber-domain lain untuk menggunakan mesin. Demikian sebaliknya untuk close relay.

Lebih lanjut mengenai Open relay
Contoh kalimat untuk "Open relay"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Open relay" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Open relay untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Open relay

Open relay terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Close Perintah untuk menutup sebuah file sehingga tidak dapat dibaca oleh suatu program ataupunpengguna komputer.
server
Closed Architecture Sebuah rancang bangun komputer yang hanya cocok dengan hardware dan software dari satu perusahaan komputer (vendor) saja.
Open relay Sebuah server yang memungkinkan account ber-domain lain untuk menggunakan mesin. Demikian sebaliknya untuk close relay.
Closed User Group Sekumpulan pengguna komputer yang memakai sistem khusus pada sebuah jaringan.
Open Source Software yang didistribusikan beserta dengan kode sumbernya (souce code) Software ini bebas dimodifikasi oleh user sesuai dengan kebutuhannya
Corporation for Open System (COS) Sebuah kelompok pengguna dan vendor yang melakukan serangkaian pengujian kelayakan, pemberian sertifikat serta mengenalkan produk-produk OSI.
ASP (Active Server Pages) Bahasa program buatan Microsoft yang memadukan server-side scripting dan HTML untuk membuat sebuah halaman web yang dinamis (dynamic pages).
Client-Server Suatu bentuk arsitektur dimana client adalah perangkat yang menerima yang akan menampilkan antarmuka pemakai dan menjalankan aplikasi (komputer) dan server adalah perangkat yang menyediakan dan bertindak sebagai pengelola aplikasi, data dan keamanannya (server atau mainframe).
Disk Server Penggunaan unit disk dari suatu sistem jaringan oleh sistem jaringan lain.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Open relay" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.