Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "OOP - Object Oriented Programming." menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "OOP - Object Oriented Programming." Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata OOP - Object Oriented Programming. menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata OOP - Object Oriented Programming..

definisi OOP - Object Oriented Programming.

OOP - Object Oriented Programming.: Teknik pemrograman yang berorientasi pada objek.

Lebih lanjut mengenai OOP - Object Oriented Programming.
Contoh kalimat untuk "OOP - Object Oriented Programming."

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "OOP - Object Oriented Programming." tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata OOP - Object Oriented Programming. untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai OOP - Object Oriented Programming.

OOP - Object Oriented Programming. terdiri dari 5 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

object Pada SWiSH, object dapat berupa simple object dan complex object. Yang dimaksud simple object adalah gambar atau image, sedangkan teks dianggap sebagai complex object.
OOP - Object Oriented Programming. Teknik pemrograman yang berorientasi pada objek.
Object 3D Obyek-obyek seperti pada kehidupan sehari-hari yang dapat ditampilkan secara visual tiga dimensi pada browser web dengan bantuan plugin tertentu.
Feedback Loop Teknik pengendalian sistem dengan cara memakai hasil keluaran sistem terkait dengan masukan sehingga bisa ditentukan adanya penyimpangann atau tidak.
Write-behind caching Teknik caching yang digunakan oleh sejumlah disk caches. Data yang menanti untuk dimasukkan ke dalam disimpan sementara dalam RAM dan akan ditulis ke dalam disk pada saat kondisi CPU idle. Jika komputer dimatikan saat masih terjadi transfer data, maka data akan hilang. Windows 9x disk cache, yang disebut VCACHE, menggunakan write-behind caching (disebut juga sebagai write caching). Write-back caching hampir serupa dengan write-behind caching, tetapi digunakan untuk caches internal dan external memory.
ALGOL (Algortihmic Oriented Language) Bahasa pemrograman tingkat tinggi yang digunakan untuk menyelesaikan persoalan dalam langkah-langkah yang terbatas. Umumnya untuk membuat program-program science.
Add-in 1. Peralatan tambahan yang dipasangkan pada salah satu board yang tersedia. 2. Program-program pendukung yang ditambahkan pada sebuah program aplikasi.
Application Oriented Language Bahasa pemrograman yang secara khusus dikembangkan untuk memiliki kemampuan mengubah masalah pemrosesan kompleks menjadi cara yang lebih simple. Dengan menggunakan bahasa ini, programmer tidak perlu lagi menyusun kode untuk melakukan perhitungan-perhitungan yang sulit.
Bottom-up Programming Sebuah cara penulisan program yang diawali dari pembuatan program untuk detail-detail rutin level terendah kemudian naik setingkat demi setingkat sampai pada sistem atau menu utama. Kelebihan sistem ini adalah kemudahan menguji rutin-rutin tersebut. Kekurangannya yaitu bahwa programmer dipaksa untuk membuat keputusan tentang program ini terlalu dini dan mungkin harus mengesampingkan beberapa pekerjaan awal agar struktur program menjadi lebih jelas.
Built-in Check Hardware yang lebih mendahulukan mengatur ketepatan data daripada memindah atau menyimpan data ke dalam sistem.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "OOP - Object Oriented Programming." ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.