Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "muse" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "muse" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata muse menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata muse.

definisi muse

muse: Singkatan dari Multi User Simulated Environment, salah satu jenis MUD yang umumnya tidak mengandung unsur kekerasan.

Lebih lanjut mengenai muse
Contoh kalimat untuk "muse"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "muse" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata muse untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai muse

muse terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

mud Singkatan dari Multi User Dungeon atau dimension, lingkungan simulasi multi user yang biasanya berbasis teks. Sebagian hanya digunakan untuk hiburan, sebagian lagi digunakan untuk pengembangan software yang lebih serius, misalnya untuk keperluan pendidikan.
muse Singkatan dari Multi User Simulated Environment, salah satu jenis MUD yang umumnya tidak mengandung unsur kekerasan.
multimedia Media berjenis banyak, misalnya film, video, disk komputer, rekaman suara, dan sebagainya.
Multiprogramming Menjalankan dua program atau lebih secara bersamaan dalam komputer yang sama. Setiap program diberi piranti peripheral dan tempat tersendiri dalam memori, tapi semuanya berbagi satu CPU.
User Interface Tampilan yang dilihat oleh user pada sistem operasi, tampilan ini dibuat sesederhana mungkin gunanya untuk memudahkan user dalam bekerja.
Graphical User Interface (GUI) Jenis format tampilan yang memungkinkan pengguna untuk memilih perintah, program start, dan melihat daftar file dan opsi lain dengan mengarahkan penunjuk mouse ke ikon tertentu di layar monitor. Format ini digunakan oleh Windows dan banyak program lain.
CDMA (Code Division Multiple Access) Teknologi interface spread spectrum udara yang digunakan pada beberapa ponsel dan jaringan wireless lainnya.
CSMA/CA (Carrier Sense Multiple Access with Collision Avoidance) Media kendali akses dengan kemampuan membuat setiap sistem akan memantau carrier selama proses transmisi. Ketika proses pentransmisian data/informasi selesai, masing-masing sistem akan berhenti untuk sementara waktu. Bila tidak terdapat sistem lain yang memulai transmisi, sistem yang telah lewat waktu tunggunya dapat memulai pengiriman kembali.
Carrier Sense Multiple Access (CSMA) Protokol yang umum digunakan dalam Ethernet pada proses pentransferan data/informasi.
Closed User Group Sekumpulan pengguna komputer yang memakai sistem khusus pada sebuah jaringan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "muse" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.