Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "M" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "M" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata M menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata M.

definisi M

M: Singkatan untuk mega, yang berarti sejuta. Juga digunakan untuk mempresentasikan 1.048.576. Biasa digunakan untuk menyatakan kapasitas medium penyimpanan data, seperti hard disk, disket, dan RAM.

Lebih lanjut mengenai M
Contoh kalimat untuk "M"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "M" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata M untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai M

M terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

M Singkatan untuk mega, yang berarti sejuta. Juga digunakan untuk mempresentasikan 1.048.576. Biasa digunakan untuk menyatakan kapasitas medium penyimpanan data, seperti hard disk, disket, dan RAM.
Hard contact printing Metode pencetakan dengan cara menekankan cetakan dengan cukup keras ke sejenis bantalan.
Hard error Masalah atau gangguan yang ditimbulkan oleh gangguan pada hardware.
map Singkatan dari Manufacturing Automatic Protocol, protokol komunikasi yang diperkenalkan oleh perusahaan General Motors pada tahun 1982 untuk menyediakan standar umum dalam interkoneksi antara komputer dan alat-alat permesinan.
MAPPER Singkatan dari Maintaining, Preparing and Processing Executive Reports, bahasa pemrogramana generasi keempat yang digunakan pada komputer mainframe Unisys.
midi Singkatan dari Musical Instrument Digital Interface, protokol standar untuk pertukaran informasi mudik antara alat-alat musik, synthesizer, dan komputer.
mud Singkatan dari Multi User Dungeon atau dimension, lingkungan simulasi multi user yang biasanya berbasis teks. Sebagian hanya digunakan untuk hiburan, sebagian lagi digunakan untuk pengembangan software yang lebih serius, misalnya untuk keperluan pendidikan.
muse Singkatan dari Multi User Simulated Environment, salah satu jenis MUD yang umumnya tidak mengandung unsur kekerasan.
management Manajemen ditinjau dari pengguna, meliputi instalasi dan konfigurasi, performance dan security. Sedangkan dari penyedia jasa, meliputi accounting, kegagalan dan performance. Manajemen jaringan VPN dapat berbagai macam jenisnya, dari yang simpel sampai yang kompleks tergantung daripada ukuran dan keragaman suatu jaringan. Lebih kompleks suatu jaringan akan membutuhkan solusi manajemen yang lebih kompleks pula. Teknologi manajemen secara garis besar dapat dibagi menjadi beberapa klasifikasi seperti di bawah ini: 1) Configuration management 2) Tool untuk konfigurasi device LAN dan WAN 3) Performance management 4) Tool untuk memonitor performance dari suatu jaringan 5) Fault management 6) Tool untuk mendapat pemecahan secara cepat untuk problem di jaringan 7) Security management 8) Tool untuk enkripsi, autentikasi dan identifikasi 9) Accounting management 10) Tool yang dapat digunakan in-house atau oleh service provider untuk billing dan accounting
massage Memroses data.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "M" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.