Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Letter" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Letter" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Letter menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Letter.

definisi Letter

Letter: Ukuran kertas standar 8,5 X 11 inchi untuk surat yang digunakan di AS dan Canada.

Lebih lanjut mengenai Letter
Contoh kalimat untuk "Letter"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Letter" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Letter untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Letter

Letter terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Letter Ukuran kertas standar 8,5 X 11 inchi untuk surat yang digunakan di AS dan Canada.
ASCII (American Standard Code for Information Interchange) Standar huruf dan tanda baca untuk komputer. ASCII merupakan kode berupa karakter 8 bit berbentuk angka 1 dan 0 untuk mewakili karakter-karakter alpha numerik.
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
Disk Cleaner Disket yang membersihkan head suatu disk drive. Bila head tidak dalam keadaan bersih maka akan terjadi kesalahan pembacaan data.
XML (Extensible Markup Language) XML termasuk dalam keluarga Markup Language seperti halnya HTML atau WML. Namun dengan XML, kita bisa mendefinisikan custom tag sendiri. Pada XML, untuk menjelaskan apakah sebuah tag itu valid atau tidak, kita bisa menggunakan DTD (Document Type Definition). DTD juga menjelaskan struktur dari dokumen XML. Kemudian untuk menjelaskan arti-arti dari tag yang dibuat, dapat digunakan stylesheet, yaitu XSL (Extensible Stylesheet Language). XSL terdiri dari tiga bagian dan tiap bagian ada rekomendasinya sendiri-sendiri dari W3C, yaitu :
XSL XSLT ditambah dengan kumpulan penjelasan mengenai formatting objects dan formatting properties.
ASIC (Application Specific Integrated Circuit) Sirkuit terpadu dalam sistem komputer yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas tertentu.
ASP (Active Server Pages) Bahasa program buatan Microsoft yang memadukan server-side scripting dan HTML untuk membuat sebuah halaman web yang dinamis (dynamic pages).
ASP (Application Service Provider) Suatu usaha yang menawarkan akses berupa penggunaan aplikasi perangkat lunak kepada pengguna individu maupun perkantoran melalui sarana Internet. Pada dasarnya ASP adalah suatu Independent Software Vendor (ISV) atau ISP yang memanfaatkan Internet sebagai sarana penyampaian sehingga program aplikasinya bisa berfungsi.
Ascending Sort Teknik pengurutan dengan cara menyusun data atau informasi dari nilai terendah ke nilai tertinggi.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Letter" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.