Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Implicit lock." menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Implicit lock." Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Implicit lock. menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Implicit lock..

definisi Implicit lock.

Implicit lock.: Kunci yang diperoleh dan membuka secara otomatis ketika menjalankan perintah-perintah CMS dan fungsi program file atau direktori yang terdapat dalam SPS file pool.

Lebih lanjut mengenai Implicit lock.
Contoh kalimat untuk "Implicit lock."

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Implicit lock." tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Implicit lock. untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Implicit lock.

Implicit lock. terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

file File terdiri dari sekumpulan record-record yang saling berhubungan. Setiap record memiliki nomor yang disesuaikan dengan posisinya dalam file.
File Form File binari yang berisi gambar grafis dari form, terbentuk ketika programmer menyusun program dengan bahasa pemrograman visual. Semua perubahan yang dilakukan berkaitan dengan tampilan form akan disimpan dalam file ini.
File Unit File yang menyimpan kode sumber bagi elemen-elemen dari aplikasi yang ada di file Form. Sebuah file Form akan selalu berpasangan dengan satu file Unit.
Implicit lock. Kunci yang diperoleh dan membuka secara otomatis ketika menjalankan perintah-perintah CMS dan fungsi program file atau direktori yang terdapat dalam SPS file pool.
File Header Beberapa karakter yang terletak pada permulaan suatu file yang tersimpan di dalam disk. File header ini memiliki hubungan dengan nama dan sifat file tersebut.
File Maintenance Teknik pemeliharaan data dengan cara memperbaharui file master berdasarkan pada transaksi yang melibatkan file tersebut.
File Name Nama yang diberikan pada sebuah file oleh pembuatnya. Tujuannya adalah supaya mudah diingat dan mudah pula mencarinya.
File Opening Kegiatan komputer di bawah kendali suatu software untuk membuka dan mengaktifkan file tertentu.
File Organization Routine Rutin program yang bertugas untuk menempatkan file data ke dalam alat penyimpan dengan metode pengaksesan acak.
File Organization Penyusunan file yang bertujuan untuk mengurangi waktu yang diperlukan untuk menjalankan suatu program dan kemudahan dalam menangani penyuntingan file.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Implicit lock." ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.