Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Geosyncronous satellite" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Geosyncronous satellite" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Geosyncronous satellite menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Geosyncronous satellite.

definisi Geosyncronous satellite

Geosyncronous satellite: Satelit yang ditempatkan pada jarak yang tepat dari bumi dan pada kecepatan yang dari bui nampak seperti stasioner.

Lebih lanjut mengenai Geosyncronous satellite
Contoh kalimat untuk "Geosyncronous satellite"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Geosyncronous satellite" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Geosyncronous satellite untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Geosyncronous satellite

Geosyncronous satellite terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Geosyncronous satellite Satelit yang ditempatkan pada jarak yang tepat dari bumi dan pada kecepatan yang dari bui nampak seperti stasioner.
Build Perintah dalam bahasa pemrograman untuk menjalankan kembali program yang dibuat dari awal.
Built-in Check Hardware yang lebih mendahulukan mengatur ketepatan data daripada memindah atau menyimpan data ke dalam sistem.
Built-in Procedure Prosedur yang disediakan untuk pernyataan sederhana yang dibuat pada bahasa-bahasa pemrograman tingkat tinggi. Bullet Istilah di lingkungan pengolah kata yang menyatakan penomoran beberapa baris naskah menggunakan lambing/simbol berukuran kecil.
Built-in Istilah untuk menyatakan suatu alat yang telah terpasang/menyatu di dalam perangkat lain.
CRC (Cyclic Redudancy Check) Sebuah system error checking yang dipergunakan dalam proses transmisi yang berfungsi mendeteksi jika data yang diterima mengalami perubahan. Sebuah angka dikalkulasi berdasarkan data asli (original), proses transmisi, data akhir yang diterima. Jika kalkulasi itu berbeda, maka telah terjadi perubahan data.
CSMA/CA (Carrier Sense Multiple Access with Collision Avoidance) Media kendali akses dengan kemampuan membuat setiap sistem akan memantau carrier selama proses transmisi. Ketika proses pentransmisian data/informasi selesai, masing-masing sistem akan berhenti untuk sementara waktu. Bila tidak terdapat sistem lain yang memulai transmisi, sistem yang telah lewat waktu tunggunya dapat memulai pengiriman kembali.
Cyclic Redudancy Check Pengecekan proses transmisi berorientasi bit. Blok pesan akan dianggap sebagai deret bit yang dikirim. Bit-bit tersebut akan dimasukkan dalam generator CRC. Deretan bit tersebut lantas dikenai operasi matematis. Hasil perhitungan saat bit dikirim dan diterima akan menentukan ada tidaknya kesalahan dalam pengiriman.
Data Redudancy Salinan unsur data pada penyusunan file, tetapi isi salinan unsur-unsur data tersebut tidak perlu sama persis.
System V dan Coherent Merupakan filesystem UNIX generasi lama dan dukungan ini hanya diperlukan bila memiliki data-data lama dan ingin memindahkannya ke filesystem yang baru.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Geosyncronous satellite" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.