Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Geographical Kernel System (GKS)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Geographical Kernel System (GKS)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Geographical Kernel System (GKS) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Geographical Kernel System (GKS).

definisi Geographical Kernel System (GKS)

Geographical Kernel System (GKS): Standar grafis internasional yang memungkinkan pengguna memanipulasi menyimpan dan mentransfer berbagai jenis objek dari gambar-gambar grafis.

Lebih lanjut mengenai Geographical Kernel System (GKS)
Contoh kalimat untuk "Geographical Kernel System (GKS)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Geographical Kernel System (GKS)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Geographical Kernel System (GKS) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Geographical Kernel System (GKS)

Geographical Kernel System (GKS) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Kernel Inti dari sebuah sistem operasi, serangkaian program dalam sebuah sistem operasi yang berfungsi melaksanakan fungsi-fungsi paling dasar sistem tersebut.
Geographical Kernel System (GKS) Standar grafis internasional yang memungkinkan pengguna memanipulasi menyimpan dan mentransfer berbagai jenis objek dari gambar-gambar grafis.
System Board Sistem utama yang ada pada komponen-komponen CPU komputer. Tempat menempelnya komponen-komponen lain.
System V dan Coherent Merupakan filesystem UNIX generasi lama dan dukungan ini hanya diperlukan bila memiliki data-data lama dan ingin memindahkannya ke filesystem yang baru.
ASCII (American Standard Code for Information Interchange) Standar huruf dan tanda baca untuk komputer. ASCII merupakan kode berupa karakter 8 bit berbentuk angka 1 dan 0 untuk mewakili karakter-karakter alpha numerik.
ANSI (American National Standards Institute) Lembaga yang menentukan patokan untuk pemrosesan data, memberikan aturan baku dalam menggunakan kode dan bahasa dari suatu bahasa pemrograman.
ATS (Administrative Terminal System) Sistem yang dikembangkan untuk mempermudah orang yang mengetik untuk menyalin teks. ATS dikembangkan oleh IBM Corp.
Autonomous System Rangkaian sejumlah host dan router di bawah pengawasan seorang authoriti tunggal.
BIOS (Basic Input Output System) 1. Bagian dari sistem operasi yang bisa mengidentifikasi set program yang digunakan untuk mem- boot komputer, sebelum menempatkan disket sistem. BIOS terdapat di ROM (Read Only Memory) dari sistem dan umumnya tersimpan secara permanen. 2. Program yang digunakan mikroprosesor untuk menyalakan komputer. BIOS juga mengatur aliran data antara sistem operasi komputer dan perangkat tambahan yang terhubung pada komputer.
BSI (British Standards Institution) Suatu organisasi di Inggris yang menentukan berbagai standar, termasuk komputer.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Geographical Kernel System (GKS)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.