Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Generic function" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Generic function" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Generic function menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Generic function.

definisi Generic function

Generic function: Operasi yang dilakukan terhadap suatu objek tertentu.

Lebih lanjut mengenai Generic function
Contoh kalimat untuk "Generic function"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Generic function" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Generic function untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Generic function

Generic function terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Function Subrutin khusus yang disimpan dalam memori komputer. Kita dapat memanggil atau mengaktifkannya dengan menuliskan nama fungsi tersebut ke dalam pernyataan program. Fungsi- fungsi tertentu umumnya telah disediakan dalam bahasa pemrograman tersebut, misalnya fungsi akar kuadrat, log dan nilai absolut.
Generic Istilah untuk piranti atau sesuatu yang tidak berhubungan dengan merek tertentu atau tanpa merek.
Generic function Operasi yang dilakukan terhadap suatu objek tertentu.
Functional Generator Pembangkit sinyal yang memungkinkan pengguna untuk memilih satu dari beberapa macam bentuk gelombang.
Functional Keys Kunci tambahan di keyboard, yaitu tombol-tombol F1, F2, F3, F4 sampai F12. Dipakai untuk mewakili operasi-operasi yang membutuhkan penekanan banyak kunci jika dilakukan dengan cara biasa. Kebanyakan tombol fungsi dapat deprogram ulang dan mempunyai tugas yang berbeda- beda, tergantung pada program yang sedang berjalan.
Functional Switching Circuit Sirkuit dengan kegunaan tertentu yang menggunakan fungsi logika dan blok dasar sistem pengalih sinyal, misalnya sirkuit AND dan OR.
functional unit Bagian komputer yang dibutuhkan pada pembentukan proses dasar, misalnya pembuatan pulsa.
Generic class Kelas objek yang berfungsi sebagai patrun untuk kelas-kelas yang lain, dan parameter patrun tersebut mungkin ditentukan oleh kelas-kelas lain itu.
Generic file ID Penanda file yang memungkinkan penggunaan tanda bintang (*) yang dipakai sebagai pengganti rangkaian karakter ketika komputer mencari karakter mencari karakter-karakter lainnya dalam penanda file tersebut.
Function prototyping Dalam pemrograman, istilah ini mengacu pada pendefinisian fungsi-fungsi dari sebuah program dengan angka atau parameter lain.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Generic function" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.