Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "File Unit" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "File Unit" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata File Unit menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata File Unit.

definisi File Unit

File Unit: File yang menyimpan kode sumber bagi elemen-elemen dari aplikasi yang ada di file Form. Sebuah file Form akan selalu berpasangan dengan satu file Unit.

Lebih lanjut mengenai File Unit
Contoh kalimat untuk "File Unit"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "File Unit" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata File Unit untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai File Unit

File Unit terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

file File terdiri dari sekumpulan record-record yang saling berhubungan. Setiap record memiliki nomor yang disesuaikan dengan posisinya dalam file.
Form 1) Sebuah jendela yang merupakan wadah bagi berbagai komponen yang akan terpasang dalam suatu program aplikasi. Dalam pembuatan sebuah program form dapat bertindak sebagai jendela program, kotak dialog dan jendela peringatan. 2) Suatu dokumen HTML yang didesain dengan kotak-kotak yang siap diisi dengan teks, beberapa pilihan dan elemen-elemen lainnya yang memungkinkan pemakai untuk mengirim form kembali kepada server.
DIP Switch Sebuah array dalam paket pemindah IC, digunakan untuk memilih opsi di dalam beberapa potong hardware sehingga tidak harus merubah frekuensi.
Dial up Terminal Sebuah terminal pada saluran pemindah.
Dialog Box Sebuah jendela (window) yang berisi beberapa pilihan untuk memilih suatu isian atau setting yang diinginkan pengguna.
Digital Research Inc. Sebuah perusahaan pembuat software yang berada di California, USA.
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
Dimmend Command Sebuah perintah yang tidak dapat digunakan untuk situasi yang sedang berlangsung. Dimend Command biasanya ditampilkan dengan warna abu-abu.
Direct Access Storage Devices (DASD) Sebuah disk drive yang mengkondisikan piringan penyimpan data selalu dalam keadaan on-line.
Direct Address Sebuah alamat yang tidak menghendaki pengolahan apapun dari komputer.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "File Unit" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.