Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP).

definisi Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)

Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP): Protokol yang secara dinamis memberikan alamat Internet Protocol baru pada komputer setiap kali ada yang melakukan login.

Lebih lanjut mengenai Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)
Contoh kalimat untuk "Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)

Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) terdiri dari 5 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Configuration Metode penyusunan sistem atau bagian dari sistem berdasarkan sejumlah kemungkinan.
dynamic Proses penelitian selama program dieksekusi.
protokol Suatu kesepakatan mengenai bagaimana komunikasi akan dilakukan (Tanenbaum, 1992).
Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) Protokol yang secara dinamis memberikan alamat Internet Protocol baru pada komputer setiap kali ada yang melakukan login.
Adapter Semacam card atau board, misalnya printer adapter.
Configuration Management Lapisan dalam pengelolaan jaringan model OSI, bertugas untuk melakukan pemeriksaan status jaringan dan menghubungkan pengelolaan aplikasi jaringan serta akses dari pengguna yang bersangkutan.
Dynamic Adaptive Routing Pengaturan lintasan komunikasi secara otomatis yang berdasar pada kondisi jaringan aktif saat itu.
Dynamic Address Transistor Hardware dalam system virtual memory yang akan melakukan pengenalan alamat virtual secara otomatis. Pengenalan berdasarkan pada nomor segment, nomor baris dalam segment dan letak record.
Dynamic Memory Variasi dari memori semikonduktor yang menyimpan sedikit muatan untuk mengindikasikan keberadaan bit data. Untuk mempertahankan data dalam memori, secara periodik harus dilakukan pembacaan dan penulisan di setiap lokasi tersebut.
ARP (Address Resolution Protocol) Protokol Internet yang meletakkan alamat Internet ke alamat perangkat keras pada LAN secara terus menerus.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.