Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "DTE (Data Terminal Equipment)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "DTE (Data Terminal Equipment)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata DTE (Data Terminal Equipment) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata DTE (Data Terminal Equipment).

definisi DTE (Data Terminal Equipment)

DTE (Data Terminal Equipment): Komputer yang bertindak sebagai sebuah simpul dalam jaringan. DTE merupakan tempat keluar masuknya informasi bagi pengguna maupun komputer.

Lebih lanjut mengenai DTE (Data Terminal Equipment)
Contoh kalimat untuk "DTE (Data Terminal Equipment)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "DTE (Data Terminal Equipment)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata DTE (Data Terminal Equipment) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai DTE (Data Terminal Equipment)

DTE (Data Terminal Equipment) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

DTE (Data Terminal Equipment) Komputer yang bertindak sebagai sebuah simpul dalam jaringan. DTE merupakan tempat keluar masuknya informasi bagi pengguna maupun komputer.
Dedicated Terminal Terminal komputer yang dirancang hanya dapat berinteraksi dengan satu sistem pengolahan data saja melalui saluran penghubung yang telah ditetapkan.
Dial up Terminal Sebuah terminal pada saluran pemindah.
IBM personal Komputer Komputer Pribadi (PC) yang diperkenalkan oleh IBM Corporation pada tahun 1981, yang telah menjadi tonggak sejarah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Komputer ini didasarkan pada prosesor intel 8088.
X Terminal Sebuah terminal yang memakai antar muka pemakai grafis X. Antarmuka ini membolehkan kita untuk membuka banyak sekali jendela di layar dan melaksanakan semua jenis pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. X terminal popular di dunia UNIX.
ATS (Administrative Terminal System) Sistem yang dikembangkan untuk mempermudah orang yang mengetik untuk menyalin teks. ATS dikembangkan oleh IBM Corp.
DBMS (DataBase Management System) Program yang memungkinkan item-item dalam suatu database disusun, diolah dan diperbaharui.
DCCU (Data Communication Controller Unit) Unit yang mengendalikan hubungan antar peralatan komunikasi data. Biasanya merupakan bagian terpadu dalam suatu sistem komunikasi data.
DCE (Data Circuit Terminating Equipment) Peralatan yang melakukan konversi dan pengkodean sinyal dan menghubungkan DTE pada sebuah jaringan.
DDL (Data Description Language) Bahasa pemrograman yang dapat dipakai untuk menentukan tingkatan database.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "DTE (Data Terminal Equipment)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.