Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "DSL (Digital Subscriber Lines)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "DSL (Digital Subscriber Lines)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata DSL (Digital Subscriber Lines) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata DSL (Digital Subscriber Lines).

definisi DSL (Digital Subscriber Lines)

DSL (Digital Subscriber Lines): Metode untuk memindahkan data melalui line telepon biasa. Sirkuit DSL umumnya lebih cepat daripada sambungan telepon biasa, tetapi kabel sambungan yang dipakainya sama dengan kabel sambungan pada telepon biasa. Sebuah sirkuit DSL harus diset untuk menghubungkan dua lokasi spesifik, sehingga sistem kerjanya menyerupai leased line. Kecepatan DSL tergantung dari jarak antara pelanggan dan kantor pusat layanan telekomunikasi. DSL terbagi menjadi dua jenis. Asymmetric DSL (ADSL) digunakan untuk sambungan Internet. Sedangkan Symmetric DSL (SDSL, HDSL, dll) digunakan untuk koneksi short haul yang membutuhkan kecepatan tinggi dari kedua belah pihak.

Lebih lanjut mengenai DSL (Digital Subscriber Lines)
Contoh kalimat untuk "DSL (Digital Subscriber Lines)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "DSL (Digital Subscriber Lines)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata DSL (Digital Subscriber Lines) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai DSL (Digital Subscriber Lines)

DSL (Digital Subscriber Lines) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
Line 1) Rangkaian titik-titik yang membentuk garis tertentu dalam komputer grafis. 20 Baris dalam bahasa pemrograman yang terdiri dari satu pernyataan atau lebih. 3) Saluran komunikasi, khususnya saluran telepon. 4) Baris teks dalam sebuah dokumen.
DSL (Digital Subscriber Lines) Metode untuk memindahkan data melalui line telepon biasa. Sirkuit DSL umumnya lebih cepat daripada sambungan telepon biasa, tetapi kabel sambungan yang dipakainya sama dengan kabel sambungan pada telepon biasa. Sebuah sirkuit DSL harus diset untuk menghubungkan dua lokasi spesifik, sehingga sistem kerjanya menyerupai leased line. Kecepatan DSL tergantung dari jarak antara pelanggan dan kantor pusat layanan telekomunikasi. DSL terbagi menjadi dua jenis. Asymmetric DSL (ADSL) digunakan untuk sambungan Internet. Sedangkan Symmetric DSL (SDSL, HDSL, dll) digunakan untuk koneksi short haul yang membutuhkan kecepatan tinggi dari kedua belah pihak.
Data Independence Metode mengubah pola data dari isi data tersebut dan cara menyimpannya, sehingga perubahan tersebut tidak menyebabkan suatu program aplikasi ditulis kembali.
Data Link Metode pengiriman data dari suatu tempat ke tempat lain. Bisa berupa saluran telepon, kabel koaksial, gelombang radio, gelombang mikro, bahkan sinar laser.
Data Module Sebuah unit yang terdiri dari disk, ujung perekam (head), dan tangkai penghubung yang terdapat dalam sebuah kaset tertutup.
Data Processing Sebuah batas yang diterapkan pada perbandingan kecilnya waktu pengerjaan proses penghitungan dan pengolahan data dalam jumlah besar dari operasi-operasi masukan/keluaran.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Database Information Utility Layanan penyediaan informasi yang ditawarkan sebuah basis data jaringan sehingga pengguna jaringan bisa mendapatkan laporan informasi yang diinginkan.
Dual-boot system Sebuah PC yang punya dua sistem operasi, sehingga penggunanya setiap kali bisa memilih ketika akan bekerja.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "DSL (Digital Subscriber Lines)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.