Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "DSL (Digital Subscriber Line)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "DSL (Digital Subscriber Line)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata DSL (Digital Subscriber Line) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata DSL (Digital Subscriber Line).

definisi DSL (Digital Subscriber Line)

DSL (Digital Subscriber Line): Teknologi yang memungkinkan penggunaan bandwith yang tidak digunakan (unused bandwith) yang telah ada pada line telepon regular untuk mengirimkan data digital dengan cepat tanpa mengganggu layanan telepon analog yang digunakan. DSL yang sering disebut juga sebagai xDSL atau ADSL, menggunakan pengkabelan kawat telepon untuk mengirimkan data dari Internet ke PC maupun dari PC ke Internet.

Lebih lanjut mengenai DSL (Digital Subscriber Line)
Contoh kalimat untuk "DSL (Digital Subscriber Line)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "DSL (Digital Subscriber Line)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata DSL (Digital Subscriber Line) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai DSL (Digital Subscriber Line)

DSL (Digital Subscriber Line) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

analog Bentuk dari komunikasi elektronik yang menggunakan gelombang elektromagnetik yang kontinu, seperti televisi dan radio.
bandwith Kapasitas transmisi dari sambungan elektronik seperti jaringan komunikasi, bus komputer dan komputer channel. Biasa dilambangkan dengan bit per second atau Hertz. Jika dituliskan dalam Hertz, maka bilangannya menjadi lebih besar dibanding jika dituliskan dalam bit per second. Sebagai contoh bila dituliskan dalam bit per second adalah 64 Kbps, yang artinya adalah 64 kilobit per detiknya atau 8 KiloBytes per detiknya. Hal ini biasanya digunakan untuk mengukur kecepatan Internet yang sedang kita gunakan. Catatan 1Bytes = 8 bit
data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
digital Sinyal yang seperti pulsa, artinya antara bagian-bagian sinyal terlihat terputus-putus. Bagian yang di atas digambarkan sebagai 1 dan bagian yang di bawah digambarkan sebagai 0.
Line 1) Rangkaian titik-titik yang membentuk garis tertentu dalam komputer grafis. 20 Baris dalam bahasa pemrograman yang terdiri dari satu pernyataan atau lebih. 3) Saluran komunikasi, khususnya saluran telepon. 4) Baris teks dalam sebuah dokumen.
DSL (Digital Subscriber Line) Teknologi yang memungkinkan penggunaan bandwith yang tidak digunakan (unused bandwith) yang telah ada pada line telepon regular untuk mengirimkan data digital dengan cepat tanpa mengganggu layanan telepon analog yang digunakan. DSL yang sering disebut juga sebagai xDSL atau ADSL, menggunakan pengkabelan kawat telepon untuk mengirimkan data dari Internet ke PC maupun dari PC ke Internet.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Database Information Utility Layanan penyediaan informasi yang ditawarkan sebuah basis data jaringan sehingga pengguna jaringan bisa mendapatkan laporan informasi yang diinginkan.
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) PCMCIA dikenal juga dengan nama PC-Card.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "DSL (Digital Subscriber Line)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.