Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Drop Cable" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Drop Cable" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Drop Cable menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Drop Cable.

definisi Drop Cable

Drop Cable: Kabel yang dipakai untuk menyambung Network Interface Card (NIC) dengan media transmisi.

Lebih lanjut mengenai Drop Cable
Contoh kalimat untuk "Drop Cable"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Drop Cable" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Drop Cable untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Drop Cable

Drop Cable terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Interface 1) Antarmuka atau interaksi antara komputer dengan sesuatu yang lain, termasuk pengguna, piranti peripheral atau wahana komunikasi. Antarmuka atau interaksi tersebut bisa bersifat fisik (dengan bantuan software) 2) Tampilan luar sebuah objek sementara struktur yang menghubungkan antara komputer dengan piranti lain. 3) Perintah, pesan, citra, atau elemen lain yang memungkinkan terjadinya interaksi antara komputer dengan penggunanya.
network Sekumpulan dari komputer-komputer yang saling terkoneksi dan dapat berinteraksi/berkomunikasi satu dengan yang lainnya.
Drop Cable Kabel yang dipakai untuk menyambung Network Interface Card (NIC) dengan media transmisi.
Card File Program aplikasi dalam lingkungan Windows yang dapat digunakan sebagai buku alamat. Karena dapat menyimpan data seseorang, seperti nama, alamat, nomor telepon serta beberapa catatan lainnya.
Drop Outs Kehilangan data yang disebabkan oleh permukaan disk yang berkurang.
Network Adapter Sebuah perangkat keras yang digunakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan. Sebuah network adapter bisa berupa kartu PCI ataupun terhubung dengan sebuah komputer secara eksternal melalui USB atau parallel port.
Network Admnistrator Orang yang bertanggung jawab untuk mengurus network serta membantu para pemakai.
Network Crawler Sejenis program perusak yang biasa disebut virus atau worm dan menyebabkan lambatnya kinerja dalam jaringan.
Network Service Provider Service provider yang mencakup perusahaan telekomunikasi, data carriers, ISP, Wireless-communication Service Provider dan operator cable yang menawarkan sambungan berkecepatan tinggi.
Drop Down Box Kotak pilihan masukan berbentuk seperti daftar.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Drop Cable" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.