Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Disk Storage Module" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Disk Storage Module" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Disk Storage Module menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Disk Storage Module.

definisi Disk Storage Module

Disk Storage Module: Beberapa piringan magnetik yang tidak mungkin dipindahkan, dan mempunyai dua macam akses.

Lebih lanjut mengenai Disk Storage Module
Contoh kalimat untuk "Disk Storage Module"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Disk Storage Module" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Disk Storage Module untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Disk Storage Module

Disk Storage Module terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

disk Piringan tipis yang dilapisi bahan magnetik (oksida besi) yang mampu menyimpan sejumlah data atau informasi. Pembacaan dan penulisan informasi dipusatkan pada track.
Storage Media penyimpanan data pada komputer. Storage dibedakan menjadi removable storage, yaitu media penyimpan data yang dapat dipindah sewaktu-waktu, dan non-removable storage, yaitu media penyimpanan yang bersifat tetap. Floopy disk (disket) dikelompokkan sebagai removable storage, sementara hard disk masuk dalam kelompok non-removable storage.
Disk Cleaner Disket yang membersihkan head suatu disk drive. Bila head tidak dalam keadaan bersih maka akan terjadi kesalahan pembacaan data.
Disk Storage Module Beberapa piringan magnetik yang tidak mungkin dipindahkan, dan mempunyai dua macam akses.
diskette Piringan magnetik tipis, lentur dan dibungkus dalam kemasan berbentuk kotak dari bahan plastik, digunakan untuk menyimpan sejumlah data/informasi. Disket umumnya berukuran 3½ inchi.
DISKCOPY Program under DOS yang berfungsi untuk menyalin keseluruhan isi suatu disk dengan jenis drive yang sama.
disk drive Alat tambahan yang digunakan untuk meletakkan piringan magnetik, memutar piringan dan menggerakkan head baca/tulis pada posisi yang diinginkan ketika mengakses informasi dari dalam disk.
Disk Hardware Hardware bernama disk selalu diatur dalam silinder, masing-masing terdiri dari beberapa buah track. Setiap track dibagi menjadi beberapa sector.
Disk Pack Timbunan dari disk yang digabung bersama sehingga dapat dimasukkan atau dikeluarkan dari disk drive sebagai satu unit tunggal.
Disk Server Penggunaan unit disk dari suatu sistem jaringan oleh sistem jaringan lain.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Disk Storage Module" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.