Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Directory User Agent (DUA)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Directory User Agent (DUA)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Directory User Agent (DUA) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Directory User Agent (DUA).

definisi Directory User Agent (DUA)

Directory User Agent (DUA): Program yang memudahkan pengguna mengirimkan instruksi ke suatu direktori server.

Lebih lanjut mengenai Directory User Agent (DUA)
Contoh kalimat untuk "Directory User Agent (DUA)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Directory User Agent (DUA)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Directory User Agent (DUA) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Directory User Agent (DUA)

Directory User Agent (DUA) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Directory Services Suatu layanan jaringan yang menampilkan berbagai informasi untuk mempermudah pengguna jaringan mencari sebuah layanan yang ditawarkan.
Directory User Agent (DUA) Program yang memudahkan pengguna mengirimkan instruksi ke suatu direktori server.
Directory Access Protocol Protocol yang digunakan untuk berinteraksi antara Directory System Agent (DSA) dan Directory User Agent (DUA).
Directory Hashing Merupakan metode pengindeksan lokasi file pada suatu disk, sehingga dapat mempercepat waktu yang diperlukan untuk mencari letak file pada disk tersebut.
Directory System Agent (DSA) Software yang menawarkan layanan penyediaan direktori sebagai direktori segala macam informasi dari suatu organisasi.
Kernel Inti dari sebuah sistem operasi, serangkaian program dalam sebuah sistem operasi yang berfungsi melaksanakan fungsi-fungsi paling dasar sistem tersebut.
Kerning Pair informasi tentang pengaturan spasi untuk font yang proporsional dan pasangan karakter yang biasanya memiliki spasi rapat.
Key 1) Field yang mencirikan sebuah record. 2) Field yang menentukan posisi sebuah record dalam suatu urutan. 3) Tuas atau tombol sebuah mesin atau peralatan yang dioperasikan secara manual, misalnya tombol keyboard. 4) Memasukkan data ke komputer dengan bantuan keyboard.
Keyboard Piranti input uang berupa serangkaian tombol-tombol huruf, angka dan karakter khusus yang digunakan untuk memasukkan data ke komputer atau menjalankan instruksi tertentu.
User Interface Tampilan yang dilihat oleh user pada sistem operasi, tampilan ini dibuat sesederhana mungkin gunanya untuk memudahkan user dalam bekerja.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Directory User Agent (DUA)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.