Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Diffusion Dithering" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Diffusion Dithering" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Diffusion Dithering menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Diffusion Dithering.

definisi Diffusion Dithering

Diffusion Dithering: Suatu metode “dithering” yang mendistribusikan pixel secara random sebagai alternatif dari penggunaan suatu pola tertentu.

Lebih lanjut mengenai Diffusion Dithering
Contoh kalimat untuk "Diffusion Dithering"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Diffusion Dithering" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Diffusion Dithering untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Diffusion Dithering

Diffusion Dithering terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Dithering Suatu metoda untuk mensimulasikan banyak warna atau bayangan abu-abu sehingga menjadi tidak terlalu banyak alternatif warna. Sejumlah pixel yang berwarna sama yang letaknya berdekatan terlihat sebagai warna baru.
pixel Picture Element, elemen terkecil citra digital yang bisa dilihat mata. Sensor citra secara fisik (dua dimensi) dibuat dari rangkaian ribuan sel yang peka cahaya. Tiap sel disebut pixel, bagi monitor atau display komputer, pixel adalah titik-titik cahaya yang membentuk suatu objek di layer komputer. Makin banyak jumlah pixel dalam suatu citra, makin besar resolusi spatial citra tersebut.
Diffusion Dithering Suatu metode “dithering” yang mendistribusikan pixel secara random sebagai alternatif dari penggunaan suatu pola tertentu.
Pixel Tapestry II Istilah ATi untuk pixel-rendering unit yang terdiri dari empat pipeline.
Bipolar Memory Memori komputer yang memakai IC bipolar sebagai bagian dari memorinya.
bipolar Mengacu pada transistor biasa atau IC yang bertentangan dengan komponen MOS dan CMOS.
RAM (Random Access Memory) Memory fisik yang terpasang pada PC.
RAMDAC (Random Acces Memory Digital to Analog Converter) Chip pengontrol VGA yang mengatur color pallete dan convert data dari memori ke sinyal analog di monitor.
SDRAM - Sychronous Dynamic Random Access Memory. Modul memory (RAM) dengan clock speed yang lebih tingi daripada SIMM atau EDO. Biasa dipergunakan pada processor-processor generasi terbaru. Modul ini biasa dijual dengan spesifikasi bus clock tertentu, misalnya 32MB/133Mhz, artinya SDRAM dg kapasitas sebesar 32MB yg bekerja pada FSB sebesar 133Mhz. Bus clock yang tinggi digunakan apabila SDRAM dipasang pada PC dengan processor generasi baru yang juga bekerja pada FSB yang tinggi, namun tidak berpengaruh pada mesin dengan processor generasi lama dengan FSB yang rendah. SDRAM dikemas dalam modul 172 pin.
ACL (Access Control Unit) Metode untuk membatasi penggunaan layanan secara selektif yaitu dengan membuat daftar layanan mana yang boleh diakses maupun yang tidak oleh host tertentu.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Diffusion Dithering" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.