Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "DES (Data Encryption Standard)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "DES (Data Encryption Standard)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata DES (Data Encryption Standard) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata DES (Data Encryption Standard).

definisi DES (Data Encryption Standard)

DES (Data Encryption Standard): Metode pengacakan data dalam kode-kode standar untuk dikirimkan melalui suatu jaringan besar.

Lebih lanjut mengenai DES (Data Encryption Standard)
Contoh kalimat untuk "DES (Data Encryption Standard)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "DES (Data Encryption Standard)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata DES (Data Encryption Standard) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai DES (Data Encryption Standard)

DES (Data Encryption Standard) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
Encryption Penerjemahan data menjadi kode rahasia. Enkripsi adalah cara yang paling efektip untuk memperoleh pengamanan data. Untuk membaca file yang di-enkrip, kita harus mempunyai akses terhadap kata sandi yang memungkinkan kita men-dekrip pesan tersebut. Data yang tidak di-enkrip disebut plain text, sedangkan yang di-enkrip disebut cipher text.
DES (Data Encryption Standard) Metode pengacakan data dalam kode-kode standar untuk dikirimkan melalui suatu jaringan besar.
Data Independence Metode mengubah pola data dari isi data tersebut dan cara menyimpannya, sehingga perubahan tersebut tidak menyebabkan suatu program aplikasi ditulis kembali.
Data Link Metode pengiriman data dari suatu tempat ke tempat lain. Bisa berupa saluran telepon, kabel koaksial, gelombang radio, gelombang mikro, bahkan sinar laser.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Data Compression Devices Peralatan yang berfungsi mengkompresi data hingga jumlah bitnya lebih sedikit dari sebelumnya. Pemadatan data bertujuan untuk memperbanyak dan mempercepat pemindahan data.
Data Dictionary Daftar unsur-unsur data yang masing-masing dilengkapi dengan penjelasan.
Data Element Unit terkecil dari data tertentu.
Data Encryption Key Kunci yang dipakai dalam proses penyandian data yang sekaligus digunakan dalam pengujian penerimaan data.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "DES (Data Encryption Standard)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.