Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Customize" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Customize" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Customize menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Customize.

definisi Customize

Customize: Pengaturan ulang yang dilakukan oleh pengguna pada software yang bersangkutan.

Lebih lanjut mengenai Customize
Contoh kalimat untuk "Customize"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Customize" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Customize untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Customize

Customize terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Customize Pengaturan ulang yang dilakukan oleh pengguna pada software yang bersangkutan.
Software - Perangkat lunak. Pengertian ini juga mencakup sebuah program yang dibuat untuk dijalankan pada hardware tertentu.
Basic Software Software yang dibuat oleh pabrik pembuat hardware untuk membantu pengolahan data dengan hardware yang bersangkutan.
CASE (Computer Aided Software Engineering) Software yang mampu menyelesaikan proses analisis, pemrograman dan pengembangan sistem secara otomatis.
Canned Software Software yang telah dibuat oleh orang lain dan pengguna (user) tinggal membeli dan menggunakan saja.
BSD (Barkeley Software Distribution) Versi pertama sistem operasi UNIX yang memasukkan dukungan TCP/IP.
FAST (Federation Againts Software Theft) Suatu organisasi di Inggris yang dibentuk dengan tujuan untuk mengkampanyekan perlindungan atas hak-hak pembuat software.
Public Domain Software Program yang diberikan oleh pengembang (pembuat) kepada seseorang dan orang tersebut diberikan hak penyalinan serta kepemilikan sepenuhnya.
3D Studio Max Software untuk pembuatan animasi tiga dimensi. Sejak pertama kali dirilis, 3D Studio Max menjadi pemimpin aplikasi pembangunan animasi tiga dimensi. Sejak versi ke empat, Discreet, produsen 3D Studio Max, berusaha untuk meluaskan area fungsinya sehingga dapat digunakan untuk membuat animasi bagi Web atau film. Versi terbarunya, yaitu versi 5, sudah mengarah kepada perluasan fungsi tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan adanya pengembangan pada polymodelling, mapping dan beberapa beberapa revisi pada tool untuk animasi. Namun dari fitur-fitur yang ada, fitur yang paling menarik dari 3D Studio Max versi 5 adalah reactor. Reactor ini terintegrasi dengan interface dari 3D Studio Max dan menyediakan tool untuk membuat simulasi. 3D Studio Max ini sering digunakan untuk membuat model-model rumah atau furniture. Selain itu, banyak pula digunakan di dalam seni digital dan pembuatan game.
Accessories Pada sistem operasi Windows, accessories adalah program-program tambahan, misalnya Calculator, Notepad, Wordpad, Paint, dll.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Customize" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.