Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Compatible Communication Architecture (CCA)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Compatible Communication Architecture (CCA)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Compatible Communication Architecture (CCA) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Compatible Communication Architecture (CCA).

definisi Compatible Communication Architecture (CCA)

Compatible Communication Architecture (CCA): Protokol yang dipakai untuk mentransfer data asynchronous melalui jaringan X-25.

Lebih lanjut mengenai Compatible Communication Architecture (CCA)
Contoh kalimat untuk "Compatible Communication Architecture (CCA)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Compatible Communication Architecture (CCA)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Compatible Communication Architecture (CCA) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Compatible Communication Architecture (CCA)

Compatible Communication Architecture (CCA) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Asynchronous Metode pengiriman data dengan cara data dikirimkan satu karakter tiap satuan waktu. Sinkronisasi akan dilakukan setiap kali karakter diterima dengan bantuan bit awal dan bit akhir.
Compatible Istilah untuk menyebutkan bahwa suatu alat sejenis atau dapat berfungsi serupa dengan alat yang disebutkan. Misalnya IBM compatible berarti dapat bekerja seperti komputer IBM.
data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
Architecture Rancangan dari penyusunan komponen-komponen di dalam komputer.
protokol Suatu kesepakatan mengenai bagaimana komunikasi akan dilakukan (Tanenbaum, 1992).
Compatible Communication Architecture (CCA) Protokol yang dipakai untuk mentransfer data asynchronous melalui jaringan X-25.
Data Link Protocol Protokol yang bertugas melakukan pembentukan hubungan, melakukan perawatan, dan sebagainya pada suatu hubungan antarsimpul dalam jaringan.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Datagram Delivery Protocol Protokol yang memberikan layanan pengiriman datagram secara connectionless pada lapis jaringan model OSI.
Asynchronous Response Mode (ARM) Salah satu model operasi stasiun sekunder yang didukung oleh BOP (Bit Oriented Protocol). Model ini memungkinkan stasiun sekunder memulai transmisi lebih dahulu tanpa menunggu perintah dari stasiun primer.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Compatible Communication Architecture (CCA)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.