Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP).

definisi CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)

CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP): Kemampuan CMIP untuk mengatur TCP/IP jaringan Internet.

Lebih lanjut mengenai CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)
Contoh kalimat untuk "CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)

CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP) terdiri dari 7 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

management Manajemen ditinjau dari pengguna, meliputi instalasi dan konfigurasi, performance dan security. Sedangkan dari penyedia jasa, meliputi accounting, kegagalan dan performance. Manajemen jaringan VPN dapat berbagai macam jenisnya, dari yang simpel sampai yang kompleks tergantung daripada ukuran dan keragaman suatu jaringan. Lebih kompleks suatu jaringan akan membutuhkan solusi manajemen yang lebih kompleks pula. Teknologi manajemen secara garis besar dapat dibagi menjadi beberapa klasifikasi seperti di bawah ini: 1) Configuration management 2) Tool untuk konfigurasi device LAN dan WAN 3) Performance management 4) Tool untuk memonitor performance dari suatu jaringan 5) Fault management 6) Tool untuk mendapat pemecahan secara cepat untuk problem di jaringan 7) Security management 8) Tool untuk enkripsi, autentikasi dan identifikasi 9) Accounting management 10) Tool yang dapat digunakan in-house atau oleh service provider untuk billing dan accounting
CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP) Kemampuan CMIP untuk mengatur TCP/IP jaringan Internet.
CMIP (Common Management Information Protocol) Sebuah protokol pengatur jaringan yang memenuhi standar ISO, biasanya dihubungkan dengan OSI.
TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol) Protokol komunikasi yang mula-mula dikembangkan oleh Departemen Pertahanan AS. TCP/IP menyediakan jalur transportasi data sehingga sejumlah data yang dikirim oleh suatu server dapat diterima oleh server yang lain. TCP/IP merupakan protokol yang memungkinkan sistem di seluruh dunia berkomunikasi pada jaringan tunggal yang disebut Internet
Directory Access Protocol Protocol yang digunakan untuk berinteraksi antara Directory System Agent (DSA) dan Directory User Agent (DUA).
ASCII (American Standard Code for Information Interchange) Standar huruf dan tanda baca untuk komputer. ASCII merupakan kode berupa karakter 8 bit berbentuk angka 1 dan 0 untuk mewakili karakter-karakter alpha numerik.
BGP (Border Gateway Protocol) Sebuah protokol yang menyediakan informasi sasaran yang dapat dijangkau router untuk berkomunikasi antar autonomous system.
CGI (Common Gateway Interface) Satu set peraturan yang menerangkan bagaimana sebuah Web Server berkomunikasi dengan bagian-bagian lain dari mesin yang sama, dan sebaliknya. Setiap bagian dari sebuah software bias jadi adalah sebuah program CGI, jika tugasnya adalah mengatur input dan output berdasarkan standard CGI.
CNI (Coalition for Networked Information) Dewan bentukan American Research Libraries, EDUCom, dan CAUSE. CNI ini ditujukan untuk memacu kemajuan pengetahuan dengan menyediakan sumber-sumber informasi lewat jaringan komputer.
CWIS (Campus-Wide Information System) Sistem yang berfungsi untuk menyediakan informasi secara elektronik melalui jaringan bagi sebuah kampus atau universitas.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "CMOT (Common Management Information Protocol Over TCP/IP)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.