Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Change Case" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Change Case" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Change Case menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Change Case.

definisi Change Case

Change Case: Dalam Ms-Word adalah perintah untuk mengganti bentuk huruf naskah yang diblok.

Lebih lanjut mengenai Change Case
Contoh kalimat untuk "Change Case"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Change Case" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Change Case untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Change Case

Change Case terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Case Sebuah case komputer sebenarnya tak lebih dari rangka dari sebuah komputer. Case ini adalah tempat komponen-komponen yang membentuk sebuah sistem komputer terletak, juga untuk meletakkan alat pendingin (cooling fan), dan juga meng-ground listrik yang terdapat pada komponen-komponen yang ada melalui rangka yang terbuat dari besi. Case yang besar dengan tempat ekspansi yang banyak lebih disukai, dengan adanya ruang ekspansi yang banyak anda dapat menambahkan perangkat-perangkat lain dengan mudah. Contoh perangkat-perangkat yang dapat ditambahkan ini misalnya drive DVD, CD writer, dan lain-lain. Saat ini case dengan bentuk tower biasanya lebih disukai daripada case dengan bentuk desktop karena memiliki tempat yang lebih luas untuk ekspansi, dan juga dapat memiliki kemampuan pendinginan yang lebih baik. Sebuah case bisa berupa AT atau ATX, dimana perbedaannya terletak pada posisi motherboard nantinya, demikian pula power supply yang datang bersama case tersebut. Case komputer biasanya datang bersama- sama dengan power supply, walaupun kadang-kadang disarankan agar anda membeli power supply terpisah sehingga bisa mendapatkan kedua barang tersebut dengan kualitas yang sama-sama tinggi.
Case Statement Dalam pembuatan program, case merupakan metode pencabangan dengan banyak pilihan (option). Sering digunakan karena penulisannya lebih ringkas dan proses pembandingannya lebih cepat.
Change Case Dalam Ms-Word adalah perintah untuk mengganti bentuk huruf naskah yang diblok.
CASE (Computer Aided Software Engineering) Software yang mampu menyelesaikan proses analisis, pemrograman dan pengembangan sistem secara otomatis.
ASCII (American Standard Code for Information Interchange) Standar huruf dan tanda baca untuk komputer. ASCII merupakan kode berupa karakter 8 bit berbentuk angka 1 dan 0 untuk mewakili karakter-karakter alpha numerik.
Document Interchange Architecture (DIA) Protokol dari IBM untuk pengiriman dokumen antarsistem.
EBCDIC (Extended Binary Coded Decimal Interchange) Sistem sandi 8 bit untuk 256 kombinasi/karakter, merupakan sistem sandi standar dalam komunikasi data.
EDI (Electronic Data Interchange) Metode untuk saling bertukar data bisnis atau transaksi secara elektronik melalui jaringan komputer.
EDIFACT (Electtronic Data Interchange For Admnistration Commerce and Transport) Serangkaian aturan standar penggunaan Elektronis Data Interchange.
Exip (Exchangeable Image Format) Sebuah format file yang digunakan pada banyak kamera digital.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Change Case" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.