Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Built-in Check" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Built-in Check" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Built-in Check menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Built-in Check.

definisi Built-in Check

Built-in Check: Hardware yang lebih mendahulukan mengatur ketepatan data daripada memindah atau menyimpan data ke dalam sistem.

Lebih lanjut mengenai Built-in Check
Contoh kalimat untuk "Built-in Check"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Built-in Check" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Built-in Check untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Built-in Check

Built-in Check terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Built-in Istilah untuk menyatakan suatu alat yang telah terpasang/menyatu di dalam perangkat lain.
data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
Hardware Perangkat keras (berwujud fisik), seperti piranti elektronik, magnetik, maupun mekanik. (kebalikan dari software).
Built-in Check Hardware yang lebih mendahulukan mengatur ketepatan data daripada memindah atau menyimpan data ke dalam sistem.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Built-in Procedure Prosedur yang disediakan untuk pernyataan sederhana yang dibuat pada bahasa-bahasa pemrograman tingkat tinggi. Bullet Istilah di lingkungan pengolah kata yang menyatakan penomoran beberapa baris naskah menggunakan lambing/simbol berukuran kecil.
Check Box Digunakan dalam form agar dapat memilih satu atau beberapa pilihan yang tidak eksklusif dalam list.
Check Digit Sebuah angka yang dipakai dalam proses pemeriksaan.
Check Point Status yang menunjukkan panjangnya suatu program berlangsung yang umumnya akan disimpan setiap beberapa waktu sekali.
Check Register Register yang bertugas memeriksa keakuratan proses pengiriman dengan cara membandingkan pengiriman pertama dan pengiriman kedua sebuah data yang sama.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Built-in Check" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.