Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Binary Aritmetic Operation" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Binary Aritmetic Operation" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Binary Aritmetic Operation menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Binary Aritmetic Operation.

definisi Binary Aritmetic Operation

Binary Aritmetic Operation: Operasi aritmatika yang menghitung bit-bit berbentuk biner.

Lebih lanjut mengenai Binary Aritmetic Operation
Contoh kalimat untuk "Binary Aritmetic Operation"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Binary Aritmetic Operation" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Binary Aritmetic Operation untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Binary Aritmetic Operation

Binary Aritmetic Operation terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Binary Sistem penomoran yang digunakan komputer, hanya terdiri dari dua digit, yaitu 1 dan 0. Hal ini disebabkan sirkuit elektronik yang digunakan komputer hanya memiliki dua status on dan off.
Binary Aritmetic Operation Operasi aritmatika yang menghitung bit-bit berbentuk biner.
Binary Cell Bagian dari storage komputer yang dapat menampung satu bit informasi dari dua kemungkinan nilai true/false.
Binary File File yang berisi sejumlah bit, umumnya tidak dapat dibaca manusia; contohnya file program.
Binary Search Pencarian secara biner, digunakan ketika sebuah komputer harus mencari posisi sebuah simbol dalam daftar urut. Komputer akan mencari simbol dari tengah daftar sampai data terakhir, dan membandingkannya dengan simbol yang sedang dicari. Apabila simbol tersebut sudah ditemukan, pencarian pada setengah daftar sisanya akan dihentikan.
Binary Synchronous Transmission Transmisi data dengan sinkronisasi karakter yang dikendalikan oleh tanda waktu dari stasiun pengirim dan stasiun penerima.
ABI (Application Binary Interface) Pemafaran spesifikasi perangkat keras dan sistem operasi yang sedang digunakan.
BCD (Binary Coded Desimal) Sebuah sistem sandi yang umum digunakan untuk menyatakan angka desimal secara digital.
BISYNC (Binary Synchronous Comunication) Protokol komunikasi serial half duplex yang digunakan untuk mentransfer data berkecepatan tinggi antar komputer-komputer besar. Metode yang dipakai adalah menggunakan karakter khusus untuk memisahkan field dalam satu frame data. Protokol ini sangat efisien, fleksibel dan mudah dipelajari.
Centralized Operation Metode pengiriman data yang semua pengiriman pesan harus melalui stasiun pusat. Umumnya berhubungan dengan sistem multidrop.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Binary Aritmetic Operation" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.