Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "ASP (Application Service Provider)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "ASP (Application Service Provider)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata ASP (Application Service Provider) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata ASP (Application Service Provider).

definisi ASP (Application Service Provider)

ASP (Application Service Provider): Suatu usaha yang menawarkan akses berupa penggunaan aplikasi perangkat lunak kepada pengguna individu maupun perkantoran melalui sarana Internet. Pada dasarnya ASP adalah suatu Independent Software Vendor (ISV) atau ISP yang memanfaatkan Internet sebagai sarana penyampaian sehingga program aplikasinya bisa berfungsi.

Lebih lanjut mengenai ASP (Application Service Provider)
Contoh kalimat untuk "ASP (Application Service Provider)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "ASP (Application Service Provider)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata ASP (Application Service Provider) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai ASP (Application Service Provider)

ASP (Application Service Provider) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

ASP (Application Service Provider) Suatu usaha yang menawarkan akses berupa penggunaan aplikasi perangkat lunak kepada pengguna individu maupun perkantoran melalui sarana Internet. Pada dasarnya ASP adalah suatu Independent Software Vendor (ISV) atau ISP yang memanfaatkan Internet sebagai sarana penyampaian sehingga program aplikasinya bisa berfungsi.
ASP (Active Server Pages) Bahasa program buatan Microsoft yang memadukan server-side scripting dan HTML untuk membuat sebuah halaman web yang dinamis (dynamic pages).
Software - Perangkat lunak. Pengertian ini juga mencakup sebuah program yang dibuat untuk dijalankan pada hardware tertentu.
API (Application Programming Interface) Program aplikasi yang memberikan layanan yang diperlukan oleh suatu sistem, biasanya layanan khusus untuk aplikasi tersebut.
application program Program komputer yang dibuat untuk mengerjakan atau menyelesaikan masalah-masalah khusus, misalnya program penggajian.
BBS (Bulletin Board Service) Suatu layanan komputer yang bisa diakses dengan modem, biasanya dikelola oleh suatu perusahaan atau distributor yang menggunakan komunikasi komputer dua arah, untuk merekam data dan fungsi-fungsi atau program-program, untuk keperluan tanya-jawab dan akses informasi serta menerima dan menyebarluaskan pengumuman-pengumuman perusahaan dan sebagainya.
Basic Software Software yang dibuat oleh pabrik pembuat hardware untuk membantu pengolahan data dengan hardware yang bersangkutan.
CASE (Computer Aided Software Engineering) Software yang mampu menyelesaikan proses analisis, pemrograman dan pengembangan sistem secara otomatis.
Canned Software Software yang telah dibuat oleh orang lain dan pengguna (user) tinggal membeli dan menggunakan saja.
Directory Services Suatu layanan jaringan yang menampilkan berbagai informasi untuk mempermudah pengguna jaringan mencari sebuah layanan yang ditawarkan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "ASP (Application Service Provider)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.