Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "AMI BIOS" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "AMI BIOS" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata AMI BIOS menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata AMI BIOS.

definisi AMI BIOS

AMI BIOS: Sebuah PC BIOS produksi American Megatrends, Inc. AMI BIOS telah banyak digunakan pada PC desktop.

Lebih lanjut mengenai AMI BIOS
Contoh kalimat untuk "AMI BIOS"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "AMI BIOS" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata AMI BIOS untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai AMI BIOS

AMI BIOS terdiri dari 2 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

AMI BIOS Sebuah PC BIOS produksi American Megatrends, Inc. AMI BIOS telah banyak digunakan pada PC desktop.
PCMCIA (Personal Computer Memory Card International Association) PCMCIA dikenal juga dengan nama PC-Card.
BIOS (Basic Input Output System) 1. Bagian dari sistem operasi yang bisa mengidentifikasi set program yang digunakan untuk mem- boot komputer, sebelum menempatkan disket sistem. BIOS terdapat di ROM (Read Only Memory) dari sistem dan umumnya tersimpan secara permanen. 2. Program yang digunakan mikroprosesor untuk menyalakan komputer. BIOS juga mengatur aliran data antara sistem operasi komputer dan perangkat tambahan yang terhubung pada komputer.
PC - Personal Computer Komputer pribadi; mencakup segala jenis sistem komputer yang umum digunakan dewasa ini untuk keperluan pribadi maupun bisnis.
PCI (Peripheral Component Interconnect) Periferal bus yang umum digunakan pada PC, Macintosh dan workstation. Pertama kali didesain oleh Intel dan muncul di pasaran pada akhir 1993. PCI menyediakan jalur transfer data cepat antara CPU dengan komponen-komponen periferal lain di PC seperti video, disket, jaringan dan lain-lain.
Digital Research Inc. Sebuah perusahaan pembuat software yang berada di California, USA.
APPC Kemampuan sebuah protokol SNA untuk mengadakan komunikasi antara beberapa program dalam jaringan tersebut tanpa menyertakan sistem host pada umumnya.
DLL (Dynamic Link Library) File yang berisi modul-modul Windows yang telah dikompilasi.
DRAM (Dynamic RAM) Memori PC yang dapat dibaca dan ditulisi. Untuk menyimpan data dalam memori, isinya perlu di refresh secara periodik. Jenis memori ini banyak digunakan pada bagian memori utama yang digunakan untuk rutin proses.
Dynamic Adaptive Routing Pengaturan lintasan komunikasi secara otomatis yang berdasar pada kondisi jaringan aktif saat itu.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "AMI BIOS" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.