Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "AGP (Accelerated Graphics Port)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "AGP (Accelerated Graphics Port)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata AGP (Accelerated Graphics Port) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata AGP (Accelerated Graphics Port).

definisi AGP (Accelerated Graphics Port)

AGP (Accelerated Graphics Port): Sebuah bus grafik berkecepatan tinggi yang secara langsung menghubungkan kartu grafis dengan memori utama. AGP beroperasi independen dan terpisah dengan PCI bus dan umumnya berjalan pada 66MHz yaitu dua kali kecepatan PCI yang berjalan pada 33MHz. AGP 1x melakukan satu kali transfer per siklus kerja untuk melakukan transfer data maksimum 266 MB per detik. AGP 2x melakukan dua kali transfer data per satu siklus kerja yaitu 533 MB per detik sedangkan AGP 4x melakukan empat kali transfer per satu siklus kerja yaitu 1,06 GB per detik. Sedangkan kecepatan transfer data maksimum pada PCI sendiri adalah 132 MB per detik.

Lebih lanjut mengenai AGP (Accelerated Graphics Port)
Contoh kalimat untuk "AGP (Accelerated Graphics Port)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "AGP (Accelerated Graphics Port)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata AGP (Accelerated Graphics Port) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai AGP (Accelerated Graphics Port)

AGP (Accelerated Graphics Port) terdiri dari 4 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

bus Sekumpulan kabel yang merupakan alat transportasi informasi ke semua peralatan dalam sistem. Informasi tersebut dapat berupa data, perintah atau alamat.
data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
GB singkatan dari gigabyte (satu milyar byte).
AGP (Accelerated Graphics Port) Sebuah bus grafik berkecepatan tinggi yang secara langsung menghubungkan kartu grafis dengan memori utama. AGP beroperasi independen dan terpisah dengan PCI bus dan umumnya berjalan pada 66MHz yaitu dua kali kecepatan PCI yang berjalan pada 33MHz. AGP 1x melakukan satu kali transfer per siklus kerja untuk melakukan transfer data maksimum 266 MB per detik. AGP 2x melakukan dua kali transfer data per satu siklus kerja yaitu 533 MB per detik sedangkan AGP 4x melakukan empat kali transfer per satu siklus kerja yaitu 1,06 GB per detik. Sedangkan kecepatan transfer data maksimum pada PCI sendiri adalah 132 MB per detik.
AGPset Sebuah chipset yang mendukung Accelerated Graphics Port.
Data Compression Devices Peralatan yang berfungsi mengkompresi data hingga jumlah bitnya lebih sedikit dari sebelumnya. Pemadatan data bertujuan untuk memperbanyak dan mempercepat pemindahan data.
Data Module Sebuah unit yang terdiri dari disk, ujung perekam (head), dan tangkai penghubung yang terdapat dalam sebuah kaset tertutup.
Data Processing Sebuah batas yang diterapkan pada perbandingan kecilnya waktu pengerjaan proses penghitungan dan pengolahan data dalam jumlah besar dari operasi-operasi masukan/keluaran.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Datagram Satuan untuk unit informasi dalam Internet, biasanya unit-unit informasi membawa sejumlah data sekaligus juga alamat asal dan alamat tujuan pengiriman.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "AGP (Accelerated Graphics Port)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.