Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines) menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines).

definisi ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)

ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines): Pengiriman data digital tingkat tinggi di atas jalur line telepon. ADSL merupakan teknologi modulasi yang dikembangkan dengan Discrete Multitone (DMT) yang memungkinkan transmisi data berkecepatan tinggi.Fasilitas ADSL secara simultan menggunakan layanan telepon biasa, ISDN, dan transmisi data berkecepatan tinggi, seperti halnya video. ADSL berbasis DMT nampak sebagai transisi dari kawat tembaga ke kabel fiber masa depan. Hal ini yang menjadikan ADSL lebih ekonomis digunakan untuk kebutuhan telepon lokal perusahaan karena perangkat ADSL mempu menyediakan layanan data berkecepatan tinggi sebelum menggunakan teknologi fiber optics.

Lebih lanjut mengenai ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)
Contoh kalimat untuk "ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)

ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines) terdiri dari 5 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

data Kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memilii arti. Data dapatdiolah sehingga menghasilkan informasi.
digital Sinyal yang seperti pulsa, artinya antara bagian-bagian sinyal terlihat terputus-putus. Bagian yang di atas digambarkan sebagai 1 dan bagian yang di bawah digambarkan sebagai 0.
Line 1) Rangkaian titik-titik yang membentuk garis tertentu dalam komputer grafis. 20 Baris dalam bahasa pemrograman yang terdiri dari satu pernyataan atau lebih. 3) Saluran komunikasi, khususnya saluran telepon. 4) Baris teks dalam sebuah dokumen.
ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines) Pengiriman data digital tingkat tinggi di atas jalur line telepon. ADSL merupakan teknologi modulasi yang dikembangkan dengan Discrete Multitone (DMT) yang memungkinkan transmisi data berkecepatan tinggi.Fasilitas ADSL secara simultan menggunakan layanan telepon biasa, ISDN, dan transmisi data berkecepatan tinggi, seperti halnya video. ADSL berbasis DMT nampak sebagai transisi dari kawat tembaga ke kabel fiber masa depan. Hal ini yang menjadikan ADSL lebih ekonomis digunakan untuk kebutuhan telepon lokal perusahaan karena perangkat ADSL mempu menyediakan layanan data berkecepatan tinggi sebelum menggunakan teknologi fiber optics.
Data Value Data aktual atau informasi yang disimpan pada setiap data element.
Database Information Utility Layanan penyediaan informasi yang ditawarkan sebuah basis data jaringan sehingga pengguna jaringan bisa mendapatkan laporan informasi yang diinginkan.
Dial up Line Jalur komunikasi yang digunakan pada proses dial up, terutama jaringan umum atau jaringan telepon biasa.
Digital Signature Digital signature atau tanda tangan digital adalah kode digital yang dapat ditempelkan pada pesan dikirim secara elektronis. Tanda tangan inilah yang menjadi identifikasi dari si pengirim pesan. Seperti halnya tanda tangan tertulis, tujuan tanda tangan digital adalah untuk menjamin bahwa yang mengirimkan pesan itu memang benar-benar orang yang seharusnya.
Directory Hashing Merupakan metode pengindeksan lokasi file pada suatu disk, sehingga dapat mempercepat waktu yang diperlukan untuk mencari letak file pada disk tersebut.
Dirrect Access Kemampuan untuk mendapatkan data dari memori atau meemasukkan data ke memori dengan mudah. Hal ini dikarenakan proses pengaksesan tidak tergantung pada penempatan data sebelumnya, tetapi hanya berdasarkan pada lokasi data.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Lines)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.