Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Add-in" menurut Kamus Komputer - Rebanas

Arti Kata "Add-in" Menurut Kamus Komputer

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Add-in menurut Kamus Komputer. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Add-in.

definisi Add-in

Add-in: 1. Peralatan tambahan yang dipasangkan pada salah satu board yang tersedia. 2. Program-program pendukung yang ditambahkan pada sebuah program aplikasi.

Lebih lanjut mengenai Add-in
Contoh kalimat untuk "Add-in"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Add-in" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Add-in untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Add-in

Add-in terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Add-in 1. Peralatan tambahan yang dipasangkan pada salah satu board yang tersedia. 2. Program-program pendukung yang ditambahkan pada sebuah program aplikasi.
API (Application Programming Interface) Program aplikasi yang memberikan layanan yang diperlukan oleh suatu sistem, biasanya layanan khusus untuk aplikasi tersebut.
application program Program komputer yang dibuat untuk mengerjakan atau menyelesaikan masalah-masalah khusus, misalnya program penggajian.
Bottom-up Programming Sebuah cara penulisan program yang diawali dari pembuatan program untuk detail-detail rutin level terendah kemudian naik setingkat demi setingkat sampai pada sistem atau menu utama. Kelebihan sistem ini adalah kemudahan menguji rutin-rutin tersebut. Kekurangannya yaitu bahwa programmer dipaksa untuk membuat keputusan tentang program ini terlalu dini dan mungkin harus mengesampingkan beberapa pekerjaan awal agar struktur program menjadi lebih jelas.
Circuit Board Sebuah papan sirkuit lengkap dengan komponen elektronik yang diletakkan dan disolder pada tempatnya.
Editor Program Program khusus yang mempermudah pengguna melakukan koreksi, ,penyisipan, modifikasi, penghapusan dalam program atau data yang ada.
Execution Control Program Program yang disediakan oleh pabrik pembuat komputer sehingga komputer dapat mengendalikan software lain.
I/O Configuration Program (IOCP) Program yang menentukan semua piranti I/O dan saluran-saluran yang tersedia untuk sebuah sistem.
APL (ADA Programming Language) Bahasa pemrograman yang dirancang oleh para teoritikus yang dirancang untuk diterapkan pada terminal jarak jauh.
Automatic Programming Tool (APT) Bahasa komputer yang dipakai untuk mengendalikan peralatan secara numerik.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Add-in" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Komputer
Tentang Kamus Komputer

Kamus Kamus Komputer ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Komputer, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.