Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "WPSL" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "WPSL" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata WPSL menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata WPSL.

definisi WPSL

WPSL: Wanita Penjaja Seks Langsung

Lebih lanjut mengenai WPSL
Contoh kalimat untuk "WPSL"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "WPSL" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata WPSL untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai WPSL

WPSL terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

WPSL Wanita Penjaja Seks Langsung
seksualitas Segala sesuatu yang menyangkut hidup manusia sebagai makhluk seksual, yaitu emosi, perasaan, kepribadian, sikap yang berkaitan dengan perilaku seksual, hubungan seksual dan orientasi seksual.
Seksio Sesaria Suatu tindakan melahirkan janin melalui suatu pembedahan dengan cara melakukan insisi pada dinding perut dan dinding rahim.
WUS (Wanita Usia Subur/Eligible woman) Wanita dalam usia reproduktif yaitu usia 15-49 tahun baik yang berstatus kawin, janda, maupun yang belum menikah.
WUS = Wanita Usia Subur = Eligible woman Wanita dalam usia reproduktif yaitu usia 15-49 tahun baik yang berstatus kawin, janda, maupun yang belum menikah.
IMS (Infeksi Menular Seksual = Sexually Transmitted Infection) Infeksi yang menular melalui hubungan seksual (Syphillis, Gonorhoe, dan lain-lain termasuk HIV/AIDS)
MOW (Metode Operasi Wanita) untuk kontrasepsi Cara kontrasepsi dengan tindakan pembedahan pada saluran telur wanita. MOW merupakan prosedur bedah sederhana dengan anestesi lokal dengan cara mengikat dan memotong atau memasang cincin di saluran telur sehingga sel telur dan sperma tidak bisa bertemu dan tidak menyebabkan kehamilan.
PMS (Penyakit Menular Seksual) Infeksi yang menular melalui hubungan seksual (Syphillis, Gonorhoe, dan lain-lain termasuk HIV/AIDS).
Pelecehan seksual anak Pelanggaran seksual dan emosional oleh orang dewasa, melalui tindakan lisan, visual atau fisik, terhadap seorang anak.
Penyakit Menular Seksual (PMS) Penyakit yang menyebar melalui kontak seksual, termasuk klamidia, gonore, kutil kelamin, herpes, sifilis, dan infeksi HIV (Human Immunodeficiency Virus/HIV) yang menyebabkan AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome).
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "WPSL" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.