Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly.

definisi Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly

Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly: Seseorang yang berusia 70 tahun atau lebih, atau seseorang yang berusia 60 tahun atau lebih dengan masalah kesehatan.

Lebih lanjut mengenai Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly
Contoh kalimat untuk "Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly

Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly terdiri dari 11 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Masalah Kesehatan Masalah masyarakat dibidang kesehatan sebagai akibat peristiwa oleh alam, manusia dan atau keduanya yang bermakna dan harus segera ditanggulangi karena dapat menimbulkan gangguan tata kehidupan dan penghidupan masyarakat
Usia Lanjut = Elderly seseorang yang berusia 60 tahun atau lebih
Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly Seseorang yang berusia 70 tahun atau lebih, atau seseorang yang berusia 60 tahun atau lebih dengan masalah kesehatan.
Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) Riset berbasis masyarakat untuk menyediakan informasi indikator pembangunan kesehatan dengan menggunakan sampel rumah tangga yang mewakili wilayah nasional, provinsi, kabupaten/kota. Riskesdas adalah kegiatan riset yang diarahkan untuk mengetahui gambaran kesehatan dasar penduduk termasuk biomedis yang dilaksanakan dengan cara survei rumah tangga di seluruh wilayah kabupaten secara serentak dan periodik. Diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Kementerian Kesehatan.
Tinggi Fundus Jarak antara bagian atas rahim wanita hamil (disebut fundus) ke tulang kemaluannya. Ukuran ini dihitung untuk menentukan usia janin.
Usia Gestasi = usia kehamilan Ukuran lama waktu seorangjaninberada dalam rahim. Usia janin dihitung dalam minggu dari hari pertamamenstruasiterakhir (HPMT) ibu sampai hari kelahiran. Periode ini 2 minggu lebih lama dari usia pembuahan.
Riskesnas Riset Kesehatan Nasional
Pra-Usila = Pra Usia Lanjut Seseorang yang berusia antara 45-59 tahun
Usila (Usia Lanjut = Elderly) Seseorang yang berusia 60 tahun atau lebih.
Usila Risti (Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly) Seseorang yang berusia 70 tahun atau lebih, atau seseorang yang berusia 60 tahun atau lebih dengan masalah kesehatan.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Usia Risti = Usia Lanjut Risiko Tinggi = High risk elderly" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.