Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime) menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime).

definisi UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)

UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime): Organisasi PBB tentang Narkoba dan kejahatan.

Lebih lanjut mengenai UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)
Contoh kalimat untuk "UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)

UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime) terdiri dari 8 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Dana BOK (Dana Biaya Operasional Kesehatan) Dana APBN Kementerian Kesehatan yang disalurkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota melalui mekanisme tugas pembantuan.
Dana Sehat Dana yang secara berkala dihimpun oleh (kelompok) masyarakat untuk membiayai upaya pemeliharaan kesehatan/pengobatan anggota-anggotanya dan usaha kesehatan lingkungan di tempat tinggal (kelompok) masyarakat tersebut
Dana Tugas Pembantuan BOK Dana yang berasal dari APBN Kementerian Kesehatan, mencakup semua penerimaan dan pengeluaran dalam rangka tugas pembantuan yang diberikan pemerintah (c.q. Kementerian Kesehatan) kepada pemerintah daerah kabupaten/kota (c.q. Dinas Kesehatan)
UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime) Organisasi PBB tentang Narkoba dan kejahatan.
Andropause Perubahan biologis yang ditandai oleh penurunan bertahap produksi androgen yang dialami oleh pria selama dan setelah pertengahan hidup mereka. Disebut juga menopause pria.
Drugs (istilah dalam pedoman World Health Organization) Setiap zat kecuali makanan, minuman dan oksigen yang apabila masuk ke dalam tubuh akan mempengaruhi fungsi fisik maupun psikologis individu.
Narkoba (Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya) Akronim dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya atau dapat pula menjadi Narkotika dan Bahan Berbahaya lainnya. Istilah narkoba lebih dikenal masyarakat dan dunia penegakkan hukum.
One day no rice (satu hari tanpa makan nasi) Program diversifikasi pangan dengan cara mengganti bahan baku terigu menjadi mocaf (modified cassava flour/modifikasi tepung singkong), atau bahan baku lain seperti sorgum, atau jagung.
APKESI (Asosiasi Peneliti Kesehatan Indonesia) Organisasi profesi ilmiah di bidang penelitian dan pengembangan kesehatan.
PERGEMI (Perhimpunan Gerontologi Medik Indonesia) Organisasi yang membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan lanjut, membantu pemerintah dalam membuat kebijakan dalam pelayanan kesehatan lanjut dan melakukan kegiatan penyuluhan kesehatan pada masyarakat dan kelompok warga usia lanjut.
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "UNODC (United Nation Office on Drugs and Crime)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.