Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "pangan" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "pangan" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata pangan menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata pangan.

definisi pangan

pangan: Segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati dan air, baik yang diolah maupun yang tidak diolah, yang diperuntukkan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsi manusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan pangan dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan atau pembuatan makanan atau minuman.

Lebih lanjut mengenai pangan
Contoh kalimat untuk "pangan"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "pangan" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata pangan untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai pangan

pangan terdiri dari 1 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

pangan
alun-alun (lapangan di tengah kota) alun-alun
gampangan ora akéh panjaluké; nriman
rawan pangan paceklik
ganyangan panganan sing dipangan sawayah-wayah
jajan pasar panganan sing didol neng pasar
makanan panganan
rangsum pangan; omprong
rejeki pangan; apa-apa sing perlu kanggo urip
sandang panganggo
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "pangan" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.