Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Indeks Brinkman (IB)" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "Indeks Brinkman (IB)" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Indeks Brinkman (IB) menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Indeks Brinkman (IB).

definisi Indeks Brinkman (IB)

Indeks Brinkman (IB): Hasil perkalian antara durasi merokok dalam tahun dikalikan dengan jumlah batang per hari. - IB Ringan 600

Lebih lanjut mengenai Indeks Brinkman (IB)
Contoh kalimat untuk "Indeks Brinkman (IB)"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Indeks Brinkman (IB)" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Indeks Brinkman (IB) untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Indeks Brinkman (IB)

Indeks Brinkman (IB) terdiri dari 3 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

Ibu Hamil K4 Ibu hamil yang mendapatkan pelayanan antenatal sesuai standar paling sedikit empat kali dengan distribusi pemberian pelayanan yang dianjurkan adalah satu kali pada triwulan pertama, satu kali pada triwulan ke dua, dua kali pada triwulan ke tiga umur kehamilan.
Indeks Brinkman (IB) Hasil perkalian antara durasi merokok dalam tahun dikalikan dengan jumlah batang per hari. - IB Ringan 600
Indeks Glikemik = Glycemic Index/GI Peringkat yang diberikan kepada makanan untuk menunjukkan bagaimana makanan tersebut memengaruhi gula darah dan insulin. Angka GI suatu makanan diberikan relatif terhadap glukosa, yang diberi nilai 100. Semakin tinggi nilainya, semakin cepat gula darah dan kadar insulin akan meningkat. Misalnya dekstrosa memiliki skor GI 138 (Tinggi) sedangkan fruktosa adalah 31 (Rendah). Informasi GI membantu, misalnya, jika gula darah Anda rendah dan terus menurun selama latihan, Anda akan lebih memilih untuk makan karbohidrat yang akan meningkatkan gula darah Anda dengan cepat. Di sisi lain, jika Anda ingin menjaga kadar gula darah Anda tidak turun selama beberapa jam aktifitas ringan, Anda dapat memilih untuk memakan karbohidrat yang memiliki indeks glikemik yang lebih rendah. Jika indeks glikemik glukosa 100, maka indeks glikemik rendah adalah 55, indeks glikemik sedang adalah 56 - 69 dan indeks glikemik tinggi adalah 70.
Indeks Karies Gigi = DMFT/Decay, Missing, and Filled Teeth (untuk gigi tetap) Indeks untuk menilai status kesehatan gigi dan mulut dalam hal karies gigi permanen. Karies gigi umumnya disebabkan karena kebersihan mulut yang buruk, sehingga terjadilah akumulasi plak yang mengandung berbagai macam bakteri.
Jumlah CD4 Jumlah limfosit CD4 dalam satu milimeter kubik (mm3) darah. Jumlah CD4 merupakan salah satu indikator perkembangan penyakit HIV. Jumlah CD4 di bawah 200 sel/mm3 adalah kriteria diagnostik untuk AIDS
PERDAMI Persatuan Dokter Mata Indonesia
PERDHAKI Persatuan Dharma Karya Kesehatan Indonesia
PERDOKI Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia
PERDOSKI Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin
PERHATI-KL Perhimpunan Ahli THT Bedah Kepala Leher Indonesia
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Indeks Brinkman (IB)" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.