Web Analytics Made Easy -
StatCounter
Arti Kata "Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima" menurut Kamus Kesehatan - Rebanas

Arti Kata "Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima" Menurut Kamus Kesehatan

Halaman ini menjelaskan Arti Kata Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima menurut Kamus Kesehatan. Selain Arti, mungkin juga disertakan contoh kalimat yang memakai kata Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima.

definisi Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima

Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima: Jumlah maksimum bahan tambahan pangan dalam miligram per kilogram berat badan yang dapat dikonsumsi setiap hari selama hidup tanpa menimbulkan efek merugikan terhadap kesehatan.

Lebih lanjut mengenai Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima
Contoh kalimat untuk "Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima"

Berbagai contoh kalimat untuk kata atau frase "Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima" tersedia di halaman contoh kalimat. Silakan kunjungi halaman khusus contoh kalimat menggunakan kata Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima untuk melihat berbagai penerapan riil di kehidupan nyata.

Lebih lanjut mengenai Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima

Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima terdiri dari 10 kata. Kata tersebut mempunyai 10 kata terkait yakni sebagai berikut:

pangan Segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati dan air, baik yang diolah maupun yang tidak diolah, yang diperuntukkan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsi manusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan pangan dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan atau pembuatan makanan atau minuman.
Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima Jumlah maksimum bahan tambahan pangan dalam miligram per kilogram berat badan yang dapat dikonsumsi setiap hari selama hidup tanpa menimbulkan efek merugikan terhadap kesehatan.
Berat badan lahir (Birth weight) Berat badan bayi yang tercatat saat dilahirkan. Bayi dengan berat badan lahir rendah (BBLR) mempunyai berat kurang dari 2500 gram, dan persentase bayi BBLR sering digunakan sebagai pengukuran umum status kesehatan.
Efek samping kontrasepsi Efek yang tidak diinginkan yang dapat terjadi akibat penggunaan alat kontrasepsi, tetapi tidak menimbulkan akibat serius terhadap klien.
efek samping Efek toksik yang terjadi dalam terapi oleh karena dosis lazim atau dosis yang dianjurkan
Jumlah CD4 Jumlah limfosit CD4 dalam satu milimeter kubik (mm3) darah. Jumlah CD4 merupakan salah satu indikator perkembangan penyakit HIV. Jumlah CD4 di bawah 200 sel/mm3 adalah kriteria diagnostik untuk AIDS
PERDAMI Persatuan Dokter Mata Indonesia
PERDHAKI Persatuan Dharma Karya Kesehatan Indonesia
PERDOKI Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia
PERDOSKI Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin
Simpan Informasi Agar Tidak Hilang

Jika informasi mengenai "Acceptable Daily Intake (ADI) = Asupan Harian yang Dapat Diterima" ini bermanfaat, sila bagikan ke teman atau simpan di akun media sosial memakai menu berikut.

Pertanyaan, Kritik, Koreksi dan Saran
Jika anda mempunyai pertanyaan, saran, kritik, atau laporan kesalahan penulisan, dll. Baik mengenai halaman ini, atau mengenai kamus ini, silakan memakai formulir di bawah.
Index Kamus Kesehatan
Tentang Kamus Kesehatan

Kamus Kamus Kesehatan ini merupakan online. Jika anda mencari terjemah atau arti kata menurut kamus Kamus Kesehatan, anda bisa mencari disini. Kamus bisa ditelaah menggunakan abjad atau formulir pencarian.